Berita Olahraga

Baso Juherman Tancap Gas Kejar Prestasi Usai Terpilih Ketua Muaythai Jatim

Baso Juherman terpilih aklamaai di Musyawarah Provinsi Luar Biasa Muaythai Indonesia (Musprovlub MI) Jatim 2022 di Graha Kadin, Rabu (28/9/2022)

Editor: Fatkhul Alami
Humas Pengprov Muaythai Jatim
Baso Juherman (tengah) menerima bendera usai terpilih secara aklamaai pada Musyawarah Provinsi Luar Biasa Muaythai Indonesia (Musprovlub MI) Jatim 2022 di Graha Kadin, Rabu (28/9/2022). 

 


SURYA.co.id | SURABAYA - Baso Juherman akan langsung tancap gas setelah menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia (Pengprov MI) Jawa Timur periode 2022-2026.

Kondolidasi pengurus, kata Baso Juherman, akan dilakukan Pengrov MI Jatim. Salah satunya akan memperbanyak kejuaraan atau mengirimkan atlet muaythai ke berbagai event.

Apalagi Pengprov MI Jatim tidak punya banyak waktu lantaran akan ada PON 2024 yang harus segera disiapkan atlet-atleynya.

Baso Juherman terpilih secara aklamaai pada Musyawarah Provinsi Luar Biasa Muaythai Indonesia (Musprovlub MI) Jatim 2022 di Graha Kadin, Rabu (28/9/2022).

Sidang pleno dengan agenda pemilihan Ketua Pengprov MI Jatim yang dipimpin Nurdin, sebanyak 24 utusan pengurus MI kabupaten/kota se Jatim sepakat Baso Juherman menjadi ketua untuk lima tahun kedepan.

"Karena semu sepakat, maka saudara Baso Juherman jadi Ketua Muaythai Jatim secara aklamasi," ucap Nurdin sambil memukulkan palu sidang.

Baso Juherman mengaku siap dan terima kasih atas amanah yang diberikan 24 pengurus MI kabupaten/kota se Jatim.

"Kami mohon dukungan, support untuk menjadi ketua Muaythai Jatim," tutur Baso Juherman dalam sambutan visi dan misi di hadapan peserta Musprovlub MI Jatim.

Baso Juherman meminta, Muaythai Jatim harus kompak dan semangat melakukan pembinaan dan membawa prestasi nasional dan internasional.

"Saya akan tegak lurus pimpin Muaythai Jatim, yang utama dan penting prestasi harus terbaik.
Tak ada kecurangan-kecurangan dan aturan harus ditegakan," tegas pria yang sebelumnua Ketua Muaythai Surabaya ini.

Baso Juherman mengaku, dirinya dan pengurus akan langsung tancap gas demi mengejar prestasi.

"Nyallakan Muaythai Indoneeis dari Jatim. Banyak agenda kedepan yang sudah menunggu. Salah satunya PON 2024," terang Baso Juherman.

Kecuali itu, Baso Juherman juga akan segera meluaskan pengurus di 38 pengurus MI se Jatim harus ada semua. Masih ada 14 kabupaten/kota yang belum memiliki kepengurusan.

"Nanti saya dan pengurus akan segera kordinasi dengan KONI-KONI di kabupaten dan kota agar 38 harus lengkap," ucap Baso Juherman.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved