Berita Mojokerto

ASN Asal Surabaya Meninggal Dunia Usai Ditabrak Truk di Jalan Raya Jetis Mojokerto

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Surabaya merenggang nyawa usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Parengan, Mojokerto.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Cak Sur
Istimewa
Petugas mengevakuasi jenazah ASN asal Surabaya yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Parengan, Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (27/9/2022). 

SURYA.CO.ID, MOJOKERTO - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Surabaya merenggang nyawa usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Parengan, Desa Parengan, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Selasa (27/9/2022).

Korban pengendara motor bernama Greace Angga Pristiawan (32) warga Kelurahan Ngagelrejo Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, meninggal dunia usai ditabrak truk di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Ipda Lukman Basuni menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario W 3686 BY melaju dari arah timur ke barat menuju Jetis sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat itu, korban mendahului kendaraan truk tronton yang identitasnya tidak diketahui dari sebelah kanan, tepatnya di depan PT LAN HAY Jalan Raya Desa Parengan, Kecamatan Jetis.

Celakanya, dalam posisi menyalip tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk Colt yang dikemudikan Rochim (33) warga Desa Rejosari, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus. 

akibat jarak kedua kendaraan yang terlalu dekat dan diduga korban kurang konsentrasi saat mendahului kendaraan di depannya serta kurang mengambil haluan sehingga terjadi kecelakaan," jelas Lukman.

Saking kerasnya tabrakan, mengakibatkan korban terpental mengalami luka parah di bagian kepala hingga meninggal di lokasi kejadian.

"Korban meninggal mengalami luka pada bagian kepala dievakuasi ke RSUD Ra Basoeni Gedeg," ujar Lukman.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan. Sedangkan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota.

"Sopir truk yang bersangkutan kita dalam riksa untuk dimintai keterangan terkait kejadian kecelakaan yang merenggut korban jiwa," pungkasnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved