Breaking News:

Persebaya Surabaya

Suasana Terus Membaik, Aji Santoso Sebut Persebaya Surabaya Sudah Sangat Siap Hadapi Arema FC

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan bahwa suasana tim terus membaik seusai sebelumnya berada pada situasi sulit.

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
Foto Persebaya
Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan bahwa suasana tim terus membaik seusai sebelumnya berada pada situasi sulit.

Persebaya Surabaya berada pada situasi buruk setelah tiga laga terakhir secara beruntun menelan kekalahan.

Puncaknya, Bonek melakukan kerusuhan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo seusai Persebaya Surabaya kalah 1-2 dari Rans Nusantara FC.

Akibat situasi itu, bahkan presiden klub Persebaya, Azrul Ananda mengajukan mundur dari jabatannya meski hingga saat ini mendapat penolakan dari banyak pihak, termasuk dari Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP), selaku pemegang saham PT Persebaya Indonesia.

"Anak-anak cukup enjoy dan cukup bagus, saya lihat mereka sudah happy, sudah benar-benar siap menghadapi pertandingan berikutnya," kata Aji Santoso.

Situasi ini cukup penting karena terdekat Persebaya akan melakoni laga syarat gengsi sambangi markas Arema FC 1 Oktober mendatang di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Lawan juga sedang dalam kondisi baik setelah di laga terakhir memang 0-1 dari Persik Kediri.

Pentingnya laga ini, Persebaya terus berlatih di masa jeda FIFA Match Day selama dua pekan.

"Kami masih terus persiapan menghadapi Arema FC, ada sedikit kondisioning, saya lihat kondisi pemain cukup bagus," sebut pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Situasi positif lain, striker asing Persebaya, Silvio Junior yang di beberapa laga berlatih terpisah akibat cedera ringan, terus mengalami progres.

Badai cedera memang menghantui Persebaya yang di beberapa laga terakhir melakoni laga tidak komplet, termasuk tanpa Brylian Aldama dan Higor Vidal.

"Hampir semua pemain sudah ikut latihan. Si Junior juga sudah mulai latihan meskipun habis pemanasan saya suruh di tepi karena memiliki program tersendiri," pungkas Aji Santoso.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved