Persebaya Surabaya

Prediksi Bonek saat Persebaya Kena Sanksi Komdis PSSI Tanpa Penonton, Isyaratkan Ide Jual Tiket

Di tengah persiapan Persebaya Surabaya melawan Arema FC, Bonek juga tak melupakan fakta bahwa mereka tidak bisa menonton laga idolanya.

Foto Persebaya/Habibur Rohman
Bonek saat memberi dukungan Persebaya Surabaya vs Bali United pada Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Berbagai rekasi Bonek atas mundurnya Azrul Ananda dari Persebaya Surabaya 

SURYA.CO.ID - Di tengah persiapan Persebaya Surabaya melawan Arema FC, Bonek juga tak melupakan fakta bahwa mereka tidak bisa menonton laga idolanya di lima laga kandang mendatang.

Untuk diketahui, saat ini Persebaya Surabaya dijatuhi hukuman oleh Komisi Disiplin PSSI lantaran pelanggaran yang dilakukan saat melawan Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Sanksi yang diterima Persebaya Surabaya berupa denda Rp 100 juta dan pertandingan tanpa penonton dalam lima laga kandang.

Baca juga: Mental Persebaya Jelang Lawan Arema FC: Semangat Higor Vidal dan Kemungkinan Ernando Ari Tampil

Mengetahui itu, Bonek membuat prediksi dalam unggahan terbaru Instagram Persebaya.

Banyak di antara Bonek yang mendoakan agar Persebaya Surabaya tetap bisa bangkit dan menunjukkan yang terbaik meski tak mendapat dukungan langsung dari penggemar.

Tak hanya itu, Bonek juga memprediksi kekuatan Persebaya Surabaya yang dinilai akan makin gahar.

"Biasae lak tanpa penonton malah sangar maine"

Selain itu Bonek juga mengisyaratkan ide agar Persebaya Surabaya tetap menjual tiket pertandingan meski tak bisa ditonton oleh Bonek.

"5 laga tanpa penonton ya jual aja tiketnya insyaallah beli meski cuma ninton di layar kaca."

Baca juga: REAKSI BONEK Usai Persebaya Surabaya Disanksi Tanpa Penonton dan Denda Rp 100 Juta

Persebaya Surati PSSI

Persebaya Surabaya hari ini menyurati PSSI untuk melakukan banding atas sanksi berat yang diterima dari komite disiplin PSSI.

Persebaya Surabaya mendapat sanksi berat akibat kerusuhan yang terjadi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo seusai laga Persebaya vs Rans Nusantara FC 15 September 2022 lalu.

Akibat kerusuhan itu, berdasarkan salinan keputusan komite disiplin PSSI Liga 1 2022 tertanggal 22 September 2022 yang ditandatangani Irjen Pol (Purn) Erwin TPL Tobing, Persebaya Surabaya mendapat sanksi denda sebesar Rp. 100 juta rupiah dan larangan menggelar lima laga home dengan penonton berturut-turut dimulai dari laga terdekat.

Ada lima laga home terdekat Persebaya secara urut menjamu Barito Putera, Persik Kediri, Persis Solo, Persikabo dan Bhayangkara FC.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved