Berita Surabaya

Modena Agresif Kenalkan Produk Elektronik Smart Home Living ke Masyarakat

Modena agresif mengenalkan produknya yang telah memiliki teknologi smart home living.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Senior Manager Modena Cabang Surabaya, Albertus Sapta (kiri), menunjukkan salah satu produk water heater Modena yang telah tersemat IoT, untuk mendukung Smart Home Living. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Teknologi yang disematkan di produk elektronik mulai diminati masyarakat.

Hal itu mendorong brand elektronik Modena agresif mengenalkan produknya yang telah memiliki teknologi smart home living.

"Pelan-pelan konsumen sudah beralih menggunakan alat elektronik yang berbasis Internet of Things (IoT) karena basic kehidupan sehari-hari sekarang sudah lekat dengan smartphone," kata Albertus Sapta, Senior Manager Modena Cabang Surabaya, ketika ditemui disela Smart Home & Living Exhibition bersama Perdana Elektronik di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Sabtu (24/9/2022).

Dalam pameran yang sudah berlangsung mulai 21 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang itu, beberapa produk Modena yang sudah berbasis IoT, seperti water heater atau pemanas air, oven, mesin cuci, kulkas hingga cooker hood, ditampilkan.

“Inovasi IoT, yang kami sematkan di jajaran produk MODENA menjadi solusi untuk gaya hidup modern pelanggan yang kini mengarah ke maidless serta memberikan peluang bagi semua orang untuk dapat menikmati manfaat dari  teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup,” jelas Sapta.

Produk Water Heater ES 15 SKY dan ES 30 SKY pada aplikasinya memiliki fitur pemanasan air yang dapat pelanggan atur dari jarak jauh sehingga sangat menunjang gaya hidup modern.

Alat itu dapat diatur penggunaannya melalui aplikasi dengan fitur-fitur seperti schedule, batasan suhu pemanasan air dan lainnya.

Kemudian Island Hood IX 4546 LSKY dengan lampu LED ergonomis siap menyaring asap dengan fungsi carbon filter.

Sapta mengakui, kontribusi penjualan produk berbasis IoT masih sangat rendah.

Hanya berkisar 5 persen dari total penjualan Modena.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved