Berita Pasuruan

Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza Bagi-bagi Motor ke Pengurus PC Fatayat NU Bangil

Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza membagikan tujuh sepeda motor untuk pengurus PC Fatayat NU Bangil, Minggu (25/9/2022).

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Rahadian Bagus
surya.co.id/galih
Foto pelaksaan penyerahan bantuan sepeda motor oleh Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza kepada pengurus PC Fatayat NU Bangil, Minggu (25/9/2022). 

SURYA.co.id|PASURUAN  - Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza membagikan tujuh sepeda motor untuk pengurus PC Fatayat NU Bangil, Minggu (25/9/2022).

Penyerahan bantuan sepeda motor Honda Vario ini diberikan di sela - sela kegiatan Muskercab PCNU Bangil, 24 - 25 September di Hotel Tretes Raya.

Selain itu, juga sosialisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) TANI di tempat yang sama. Sosialisasi KUR TANI ini dilaksanakan PCNU Bangil bekerjasama dengan BNI.

Faisol Riza menyerahkan bantuan ini secara simbolis dan diwakilkan. Sebab yang bersangkutann sedang ada kegiatan mendampingi Ketua Umum PKB di Jakarta.

Dihubungi melalui selulernya, politisi PKB ini mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk khidmatnya untuk Nahdliyin.

"Sebagai kader yang lahir dari nahdliyin sudah sepatutnya kami berkhidmat untuk warga Nahdliyin," kata anggota DPR RI dari Dapil Jatim II Pasuruan - Probolinggo

Ia berharap, bantuan ini bisa memberikan manfaat. "Semoga usaha kecil ini dapat bermanfaat untuk kegiatan Fayatat NU dan pengurus tingkat ranting " lanjutnya.

Sekretaris PCNU Bangil Abdul Rouf menyampaikan terima kasih ke Faisol Riza yang sudah membantu memberikan akomodasi transportasi untuk PC Fatayat dan jajarannya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk syiar fatayat NU dan semoga dukungan Faisol Reza melalui programnya ini untuk kemslahatan NU di Indonesia terwujud," tutupnya. 

Tujuh sepeda motor ini akan dibagikan satu untuk operasional PC Fatayat NU Bangil dan enam sepeda motor sisanya digunakan operasional PAC Fatayat. (lih)

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved