Berita Bangkalan

Bupati Bangkalan Ra Latif Beri Potongan Tumpeng Tasyakuran untuk Danrem 084/Bhaskara Jaya

Kehadiran Terry di Bangkalan merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan roadshow ke seluruh kodim jajaran Korem 084/BJ.

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/ahmad faisol
Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron (kiri) didampingi Wakil Bupati, Mohni (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama di Pendapa Agung Bangkalan, Jumat (23/9/2022) malam 

SURYA.CO.ID, BANGKALAN – Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya (BJ) Surabaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama menjadi tamu kehormatan dalam gelaran Tasyakuran 4 Tahun Kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif)-Mohni di Pendapa Agung, Jumat (23/9/2022) malam.

Kehadiran Terry di Bangkalan merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan roadshow ke seluruh kodim jajaran Korem 084/BJ.

Perwira Tinggi TNI AD dengan pangkat satu bintang di pundak itu didapuk sebagai Danrem 084/BJ pada 27 Juni 2022.

“Selama satu bulan setengah, saya roadshow yang dimulai dari Surabaya, Sumenep, Pamekasan, Gresik, Sidoarjo, tadi malam (Kamis) saya di Sampang. Dan terakhir yang kesembilan ini saya alhamdulillah diterima di Kabupaten Bangkalan,” ungkap Terry dalam sambutannya.

Usai saling bertukar cinderamata, Bupati Ra Latif pun langsung memberikan potongan tumpeng tasyakuran kepada Terry.

Ia bersama Ra Latif juga berkesempatan memberikan santunan kepada 10 anak yatim.

“Ini terakhir rangkaian kunker sebelum besok saya kembali ke Sorbejeh (Surabaya),” pungkas Alumnus Akmil tahun 1990 itu.

Dalam kesempatan tersebut, hadir seluruh unsur Forkopimda Bangkalan, Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Muh Syarif, Sekdakab Bangkalan, Ir Taufan ZS, para Kepala OPD, Ketua MUI Bangkalan, KH Makki Nasir, camat, kepala desa, sejumlah tokoh masyarakat serta tokoh ulama.

Ra Latif mengungkapkan, momentum tasyakuran tersebut diharapkan bisa dijadikan momentum untuk membangun rasa kebersamaan sekaligus sinergitas untuk membangun Bangkalan lebih baik dan sejahtera.

“Merupakan suatu kehormatan pada malam ini. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan dan masyarakat Bangkalan, kami sangat bangga atas kehadiran Bapak Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama,” ungkap Ra Latif mengawali sambutannya.

Ia menjelaskan, perjuangan membangun kesejahteraan masyarakat merupakan amanah yang harus dilaksanakan oleh kepemimpinan siapapun di republic ini. Termasuk kepemimpinan di Kabupaten Bangkalan.

Visi-misi terwujudnya masyarakat Kabupaten Bangkalan yang Religius dan Sejahtera, lanjutnya, belum sepenuhnya berjalan maksimal dikarenakan selama dua tahun terbentur dengan pandemi Covid-19.

“Terima kasih karena kami telah diberikan amanah walaupun selama empat tahun ini kami belum maksimal betul terkait dengan visi misi. Tentunya dengan sisa kepemimpinan ini, kami berusaha semaksimal mungkin terkait program-program. Di antaranya, bagaimana kami akan meningkatkan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan,” pungkasnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved