Liga 2

Target Putra Delta Sidoarjo pada 3 Laga Tandang di Jayapura dan Palu di Liga 2 2022

Pelatih PDS Didik Ludianto mengatakan, secara teknis sudah dipersiapkan di Sidoarjo guna hadapi 3 laga tandang Liga 2 2022-2023 di Jayapura dan Palu

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami
Istimewa untuk Surya.co.id
Pelatih PDS Didik Ludianto mengatakan, secara teknis sudah dipersiapkan sejak di Sidoarjo guna menghdapi rangkaian tiga laga tandang Liga 2 2022-2023 di Jayapura dan Palu 

 


SURYA.co.id | SURABAYA - Tim Putra Delta Sidoarjo (PDS) bakal melakoni tiga partai tandang pada lanjutan Kompetisi Liga 2 2022-2023 Grup Timur. Mereka akan terlebih dahulu dijamu Persewar Waropen di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (23/9/2022).

Setelah bertemu Tim Mutiara Bakau -julukan Persewar-, PDS dijadwalkan menghadapi Persipura Jayapura pada 27 September dan Persipal Palu (Babel United) pada 1 Oktober mendatang.

Pelatih PDS Didik Ludianto mengatakan, secara teknis sudah dipersiapkan sejak di Sidoarjo guna menghdapi rangkaian tiga laga tandang Liga 2 2022-2023 di Jayapura dan Palu.

Eks asisten Pelatih Persela Lamongan tersebut juga mengaku sudah menganalisis permainan lawan.

"Bagaimana mereka bermain pada laga terakhir lawan PSBS Biak dan Persipal Palu hingga meraih poin. Kami juga mewaspadai momen kebangkitan Persewar Waropen," tutur Didik, dalam konferensi pers pra laga, Kamis (22/9/2022).

Dalam menjalani tiga laga away tersebut, lanjut dia, pihaknya membawa 21 pemain dengan kondisi sudah siap berlaga. Dia berharap, semoga pertandingan berjalan dengan lancar aman tanpa suatu kendala apapun.

"Saya tahu, mereka meraih tren positif ketika melawan PSBS Biak dan Persipal Palu. Semua pemain sudah saya ingatkan tetap konsentrasi. Sudah kami siapkan antisipasi meredam perlawanan tuan rumah," bebernya.

"Kemarin kami sudah adaptasi lapangan sama cuaca. Yang terpenting kami berusaha dengan maksimal mencuri poin," tuntas Didik.

Di tempat yang sama, Bek PDS Rio Pratama, menyatakan, bersama rekan-rekannya datang jauh dari Sidoarjo ke Jayapura tidak untuk main main.

"Kami semua siap bertanding. Kami akan bekerja keras meraih tiga poin di pertandingan besok," tandas Rio

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved