Berita Gresik

Dua Log Kayu Mendadak Jatuh dari Truk, Kernet di Gresik Tewas di Area Bongkar Muat

Dan saat korban membuka pintu samping truk, tiba-tiba dua kayu log N menggelinding dari bak truk dan menimpanya.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Deddy Humana
istimewa
Korban dievakuasi menuju mobil ambulans di Kebomas Gresik, Jumat (23/9/2022). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Kecelakaan tragis dialami Permadi Wahyu Alam (28), seorang kernet truk saat proses bongkar muat milik PT Surya Alaska di Jalan Segoromadu Industri 88 Kelurahan Ngargosari, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jumat (23/9/2022). Warga Lamongan itu tewas itu akibat tertimpa dua balok kayu yang terjatuh dari truk yang dinaikinya.

Korban adalah kernet truk PT LJT Bangkit Grup yang berasal dari Desa/Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan. Ia mengalami kecelakaan kerja saat dua kayu log N mendadak jatuh dari bak truk.

Awalnya, truk yang dikemudikan Sujoko dan dikerneti korban memasuki area PT Surya Alaska untuk memuat kayu log N. Tetapi Sujono terlebih dahulu memarkir kendaraannya di area bongkar pabrik untuk menunggu jam kerja membongkar muatan.

Pada pukul 09.00 WIB, korban turun untuk membuka pintu bak truk di sisi sebelah kiri. Dan saat korban membuka pintu samping truk, tiba-tiba dua kayu log N menggelinding dari bak truk dan menimpanya.

Karena mendengar suara benturan keras, Sujoko yang masih berada di dalam truk langsung turun. Dan ia melihat korban sudah tergeletak dan melihat dua buah kayu log N di sampingnya.

Saksi langsung melapor ke sekuriti perusahaan. Kemudian diteruskan ke Polsek Kebomas. Polisi langsung melakukan evakuasi dan dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik.

Kasatreskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizki Saputro membenarkan peristiwa tersebut. "Kami juga melakukan evakuasi korban ke RSUD Ibnu Sina," kata Wahyu.

Pihaknya juga sudah melakukan olah TKP di lokasi tewasnya korban dan memasang garis polisi di lokasi kejadian. "Saat ini dilakukan penyelidikan," imbuhnya. ****

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved