Berita Surabaya

BPN Provinsi Jawa Timur Apresiasi MAPI Sebagai Media Penyebaran Informasi kepada Masyarakat

Kakanwil BPN Provinsi Jawa Timur, Jonahar, mengatakan, majalah tersebut adalah sebuah media penyebaran informasi kepada masyarakat.

surya.co.id/febrianto ramadani
Kakanwil BPN Provinsi Jawa Timur, Jonahar (nomor tiga dari kiri), dan Ketua Umum Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI), Tan Wijaya (nomor satu dari kanan) saat memperkenalkan terbitnya majalah Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI), Kamis (22/9/2022), di Kantor BPN 1 Sambikerep, Kota Surabaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jawa Timur, memberikan apresiasi atas terbitnya majalah Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI), Kamis (22/9/2022), di Kantor BPN 1 Sambikerep, Kota Surabaya.

Kakanwil BPN Provinsi Jawa Timur, Jonahar, mengatakan, majalah tersebut adalah sebuah media penyebaran informasi kepada masyarakat.

Dirinya berpesan agar jangan kalah dengan media media pada umumnya.

Yaitu dengan cara menyampaikan berita-berita positif agar dicontoh dengan yang lain.

"Semoga informasi yang diberikan dapat mencerdaskan dan memberikan kontribusi positif, lewat pemberitaan-pemberitaan yang ditampilkan dalam media tersebut," ujar Jonahar.

Sementara itu, Ketua Umum Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI), Tan Wijaya, menuturkan, dengan kehadiran majalah ini selalu memberikan edukasi dan sosialisasi, demi kemajuan para perangkat satuan kerja untuk memberikan pelayanan publik yang baik.

"Saya berharap semoga bisa memberikan edukasi, perbaikan contoh dan motivasi. Selama ini MAPI sering menerima aduan dari masyarakat," tuturnya.

"Rata rata laporan tentang keluhan tentang satuan kerja pemerintahan yang ada di Indonesia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami sebagai pegiat akan selalu terus mengedukasi dan mensosialisasikannya agar menjadi lebih baik," tutup Tan Wijaya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved