Berita Gresik

Bersih-bersih Dusun di Perbatasan Kabupaten Gresik, Salurkan Bantuan Alat Kebersihan

Dusun Semambung, Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik mendapat bantuan alat kebersihan.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Titis Jati Permata
tribun jatim/willy abraham
Bersih-bersih di Dusun Semambung, Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jumat (23/9/2022). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Dusun Semambung, Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik mendapat bantuan alat kebersihan.

Kegiatan bersih lingkungan ini bentuk kolaborasi karyawan PT Dayasa Aria Prima bersama paguyuban warga Dusun Semambung, pemerintah desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Mill Direktur PT Dayasa Aria Prima, Thanate Pongpaiboon Environtmen Cleaning Program merupakan salah satu implementasi filosofi perusahaan dalam tanggung jawab sosial di lingkungan sekitar.

"Melalui kegiatan ini kami dan warga dapat berkolaborasi dalam menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik," kata dia, Jumat (23/9/2022).

Humas PT Dayasa Aria Prima Aji Ramadhlam menambahkan, kegiatan CSR memberikan bantuan tujuh tempat sampah dan dua gerobak sampah.
Nantinya bisa digunakan masyarakat setempat agar kebersihan tetap terjaga.

"Tak hanya itu, kami juga telah melakukan bersih - bersih selokan dan jalan, serta melakukan revitalisasi (pengecatan ulang) fasilitas umum yang ada di dusun Semambung," terangnya.

Sekretaris Desa Driyorejo, M. Abdur Rokhim mengucapkan banyak terima kasih atas atensi melalui bantuan yang telah diberikan kepada Dusun Semambung.

"Ini merupakan bentuk nyata kerjasama yang baik antara perusahaan dengan masyarakat khususnya di wilayah desa Driyorejo," imbuhnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved