Berita Surabaya

BCA Kanwil III Targetkan Pembiayaan KPR Rp 1,5 Triliun Selama 3 Hari BCA Expo 2022 di Surabaya

PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA kembali menggelar BCA Expo 2022 di atrium mal Ciputra World Surabaya (CWS).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
habibur rohman/surya.co.id
Suasana 'Opening Ceremony BCA Expo 2022' di Ciputra World Surabaya, Jumat (23/9/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA kembali menggelar BCA Expo 2022 di atrium mal Ciputra World Surabaya (CWS).

Dalam pameran yang dimulai Jumat (23/9/2022) hingga Minggu (25/9/2022) tersebut, BCA memberikan banyak penawaran dan kemudahan pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Hendrik Sia, Kepala BCA Kanwil III Surabaya, mengatakan, pameran BCA Expo 2022 yang berlangsung di bulan September ini tidak hanya berlangsung secara offline.

"Selain offline di atrium CWS hingga hari Minggu besok, kami masih akan menggelar BCA Expo secara online hingga 9 Oktober 2022 mendatang," kata Hendrik, seusai opening ceremony BCA Expo 2022 di CWS Surabaya.

Dijelaskan Hendrik, kegiatan Expo ini diharapkan bisa mendorong masyarakat untuk kembali bergairah dalam meningkatkan kegiatan ekonominya.

"Sudah saatnya pemulihan ekonomi didorong lewat event-event seperti ini. Mungkin ketika tidak ada event, nasabah tetap mengajukan pembiayaan KPR, KKB atau KSM,  tapi bila ada event, dengan banyak promo dan kemeriahan acara, bisa terdorong untuk lebih belanja lagi," jelas Hendrik.

Apalagi likuiditas atau uang masyarakat yang disimpan di bank, saat ini masih banyak. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk kembali diputar dalam konsumsi dan usaha.

Karena menurut Hendrik, bila sektor konsumsi bergerak, tentunya mendorong sektor produktif dan modal kerja untuk bergerak juga.

"Sehingga kami sebagai perbankan, berusaha ikut mendorong pergerakan ekonomi melalui event ini," ungkap Hendrik.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved