Berita Surabaya

PHS Dorong Peningkatan Tabungan Simpedes di BRI Branch Office Waru Sidoarjo

Konsistensi Bank BRI dalam memberi apresiasi kepada nasabah tabungan Simpedes berhasil menaikkan jumlah nasabah maupun saldo tabungan.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Branch Office Head BRI Waru Mohamad Amalo (empat dari kiri) seusai menyerahkan secara simbolis maket kunci mobil kepada Bambang Wijanarko, Kepala Unit Bangah Waru, mewakili nasabah atas nama Moejiono, pemenang hadiah utama PHS Branch Office BRI Waru, usai pengundian yang digelar di Atrium Mal Cito Surabaya. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Konsistensi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau Bank BRI dalam memberi apresiasi kepada nasabah tabungan Simpedes berhasil menaikkan jumlah nasabah maupun saldo tabungan.

Hal itu diakui Mohamad Amalo, Branch Office Head BRI Waru, disela kegiatan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I tahun 2022 di atrium mal City Of Tomorrow (Cito), Rabu (21/9/2022).

"Jumlah nasabah dan jumlah tabungan Simpedes di Branch Office Waru ini selalu bertambah. Hal itu terlihat dari jumlah poin yang diundi setiap periode PHS selalu meningkat," kata Mohamad Amalo.

PHS merupakan program undian bagi nasabah tabungan Simpedes BRI yang digelar dua periode dalam satu tahun.

Menurut Amalo, program ini merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah Simpedes agar mereka tetap loyal kepada BRI.

"Dan nasabah Simpedes ini tidak hanya menabung. Mereka juga bisa mendapatkan pembiayaan untuk pengembangan usahanya," jelas Amalo.

Apalagi di wilayah Branch Office BRI Waru, potensi usaha mulai dari sektor mikro, kecil hingga menengah cukup besar.

Mereka bisa meningkatkan usahanya melalui pembiayaan yang diberikan BRI, salah satunya melalui KUR (Kredit Usaha Rakyat).

"Dengan KUR, suku bunga rendah dan bisa dimanfaatkan para usaha untuk kembangkan usahanya hingga naik kelas. Apalagi di wilayah Waru ini, saat ini kegiatan ekonomi sudah mulai pulih dan tumbuh. Seperti bandara Juanda dan terminal Purabaya yang kembali ramai lagi," beber Amalo.

Sementara itu, dalam pengundian PHS untuk periode I tahun 2022 tersebut, nasabah dari unit Bangah Waru atas nama Moejiono berhasil meraih hadiah utama. Berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga.

Selain satu unit mobil sebagai grand prize, hadiah terbesar kedua berupa satu unit sepeda motor Yamaha LEXI ABS, diraih Warti, nasabah dari BRI unit Kletek Waru.

Hadiah ketiga dan kelima, masing-masing sembilan unit motor Yamaha Mio 125 dan televisi Sharp 43 inci.

Hadiah keempat berupa 10 unit lemari es Sharp satu pintu.

Dalam kegiatan tersebut, juga ditampilkan produk UKM binaan BRI Branch Office Waru, dari Desa Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo, termasuk juga penampilan musik patrol dari desa yang sama, lengkap dengan penyanyinya yang cukup menarik bagi pengunjung atrium.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved