Persebaya Surabaya

Pengajuan Mundur Azrul Ananda sebagai CEO Persebaya Surabaya Ditolak Koperasi Surya Abadi Persebaya

Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP) menolak pengajuan mundur Azrul Ananda sebagai CEO Persebaya Surabaya.

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
Youtube/Persebaya Surabaya
Azrul Ananda saat menyampaikan keputusannya mundur dari Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP), selaku pemegang saham PT Persebaya Indonesia, menolak pengajuan mundur Azrul Ananda sebagai CEO Persebaya Surabaya.

Surat penolakan itu termuat dalam surat bernomor 09/KSAP/IX/2022 tertanggal hari ini, Kamis (22/9/2022) ditandatangani ketua, Cholid Ghoromah.

Sementara surat pengunduran diri Azrul Ananda sebagai Persebaya diterima pihak koperasi pada Senin (19/2022/2022) lalu.

Dalam surat tersebut, pihak KSAP mengutarakan sejumlah alasan menolak pengajuan mundur Azrul Ananda sebagai CEO Persebaya Surabaya yang termuat dalam 13 poin dampak positif yang dirasakan KSAP atas kepemimlinan Azrul.

"Kami telah menggelar pertemuan dengan seluruh pengurus KSAP. Adapun keputusan yang dihasilkan yakni Menolak pengunduran diri saudara (Azrul Ananda) dari posisi CEO PT Persebaya Indonesia," tulis Cholid Ghoromah dalam surat tersebut.

Selain merasakan dampak positif, pihak KSAP juga secara tegas menyebut selama ini tidak ada pelanggaran yang dilalukan Azrul Ananda sebagai CEO Persebaya sehingga tidak ada alasan kuat menerima pengajuan mundur Azrul Ananda.

Justru dalam kerjasama yang telah berjalan sejak 2017, KSAP merasa sangat dihargai dan mendapat banyak manfaat baik sisi materiil maupun immateriiil.

"Karena itu secara tegas kami sampaikan menolak pengajuan maupun keputusan mundur saudara Azrul dari posisi CEO PT Persebaya Indonesia. Keputusan ini diambil secara bulat. Kami memohon dan berharap saudara bisa mempertimbangkan kembali keputusan tersebut," ungkap Cholid Ghoromah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved