Berita Olahraga

Gasta FC Sabet Juara Kejuaraan Anggar Antar Pelajar Se Jawa Bali 2022 di Banyuwangi

Klub anggar Gasta FC Surabaya merebut gelar juara pada Kejuaraan Anggar Antar Pelajar Se Jawa Bali 2022 di Banyuwangi belum lama ini

Editor: Fatkhul Alami
Dokumentasi klub Gasta FC Surabaya
Salah satu atlet anggr klub Gasta FC Surabaya menerima medali di Kejuaraan Anggar Antar Pelajar Se Jawa Bali 2022 di Banyuwangi belum lama ini. Klub gasta sukses merebut gelar juara umum dengan 3 emas, 1 perak dan 8 perunggu 

 


SURYA.co.id | SURABAYA - Klub anggar Gasta FC Surabaya memiliki atlet bertalenta tinggi. Ini seiring sukses merebut gelar juara pada Kejuaraan Anggar Antar Pelajar Se Jawa Bali 2022 di Banyuwangi belum lama ini.

Klub anggar Gasta FC menjadi yang terbaik, setelah atletnya merebut 3 medali emas, 1 perak dan 8 perunggu. Atlet-atlet anggar Gasta FC mengungguli kontingen Bogor, Jawa Barat yang meraih 2 emas, 2 perak dan tiga perunggu dan berhak di peringkat kedua. Dan peringkat ketiga Sekolah Menenagah Atas Olahraga (SMANOR) Jatim dengan raihan 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Atas prestasi gemilang di banyuwangi mendapat apresiasi dari Yulian, pembina klub Gasta FC. Ia merasa beryukur dan bangga atas capaian atlet-atlet binaanya di kejuraan anggar antar pelajar se Jawa Bali 2022 di Banyuwangi.

"Saya bangga dan beryukur atlet-atlet bisa juara umum di Banyuwangi. Teruslah berprestasi di event-even anggar selanjutnya," sebut Yulian di Surabaya.

Yulian menegaskan, capaian di kejuaraan anggar antar pelajar di Banyuwangi tidak boleh terhenti. Hasil tersebut harus menjadi penyemangat untuk meraih pretasi lebih baik lagi di ajang selanjutnya.

"Atlet harus selalu diikutkan ke event apapun, berikan jam terbang untuk bertanding bagi atlet. Kalau jam terbang tinggi, maka hasil juara satu, dua dan tiga akan mengikuti," tutur Yulian.

Sebagai pembina Gasta FC, Yulian menuturkan, dirinya bakal memberi support penuh atlet-atlet banyak mengikuti event guna mengejar prestasi terbaik. Tidak hanya klub, Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI), KONI dan Pemkot Surabaya juga harus ikut memberi dukungan.

"Kami punya 30 atlet anggar yang latihan intensif di gedung SWK Surabaya," tutur Yulian.

Ketua Gasta FC Surabaya, Jusuf Purwadi menambahkan, para atlet yang sukses di Banyuwangi akan melanjutkan kiprahnya di kejuaraan open anggar di Bogor, Jawa Barat pada Oktober 2022. Ada sebanyak 7 atlet yang di terjunkan di Bogor.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved