Berita Surabaya

Pengunjung Decorintex ke-8 di Grand City Surabaya Ditargetkan Capai 30.000 Pengunjung

Event Decoration & Interior Expo (Decorintex) ke 8 tahun 2022 yang berlangsung di Exhibition Hall Grand City Surabaya resmi dibuka, Rabu (21/9/2022).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Direktur Operasional Debindo Mitra Tama Budiono (berbatik merah) bersama Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Jatim Drajat Irawan saat mengunjungi stan TOTO Kitchen seusai membuka pameran Decorintex 8 di Exhibition Hall Grand City, Surabaya, Rabu (21/9/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Event Decoration & Interior Expo (Decorintex) ke 8 tahun 2022 yang berlangsung di Exhibition Hall Grand City Surabaya resmi dibuka, Rabu (21/9/2022).

Dalam pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (25/9/2022) tersebut, PT Debindo Mitra Tama, sebagai penyelenggara, menargetkan jumlah pengunjung bisa mencapai 30.000.

Direktur Operasional Debindo Mitra Tama, Budiono, mengatakan pameran Decorintex ini menampilkan produk dekorasi, interior, arsitektur dan furniture.

"Saat ini pasar tersebut sedang bangkit bersamaan dengan pulihnya ekonomi pasca pandemi. Dan kami mentargetkan jumlah pengunjung bisa mencapai 30.000," kata Budiono, di sela pembukaan.

Dirinya optimis akan tercapai, dan kegiatan itu bisa mendorong peningkatan ekonomi di Jatim.

Mengingat ada 100 stan pameran yang diikuti dari berbagai bidang tersebut.

Selain dari industri, dan usaha mikro, kecil dan menengah, juga menampilkan perwakilan dari kampus-kampus di Jatim yang memiliki jurusan desain interior dan sejenisnya.

"Jadi pengunjung kami ditargetkan tidak hanya end user produk, tapi juga pebisnis, jasa, edukasi dan terkait lainnya, termasuk potensi untuk ekspor dan pengembangan usaha," jelas Budiono.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Jatim, Drajat Irawan, yang hadir membuka pameran, mengatakan, pertumbuhan ekonomi Jatim pada kuartal II tahun 2022 tercatat 5,74 persen.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved