Persebaya Surabaya

Jelang Arema FC vs Persebaya di Liga 1 2022-2023, Higor Vidal Sudah Mulai Berlatih

Ada kabar gembira dari Persebaya Surabaya yang sedang mempersiapkan laga tandang lawan Arema FC di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023

Editor: Fatkhul Alami
Foto Persebaya
Higor Vidal, gelandang Persebaya Surabaya ini sudah mulai berlatih setelah mengalami cedera cukup serius. Pemain asal Brasil itu kemungkinan sudah bisa tampil lawan Arema FC pada Liga 1 2022-2023 pada 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, kabupaten Malang. 

 


SURYA.co.id | SURABAYA - Ada kabar gembira dari Persebaya Surabaya yang sedang mempersiapkan laga tandang lawan Arema FC di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

Higor Vidal, gelandang Persebaya Surabaya ini sudah mulai berlatih setelah mengalami cedera cukup serius. Pemain asal Brasil itu kemungkinan sduah bisa tampil lawan Arema FC pada Liga 1 2022-2023 pada 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, kabupaten Malang.

Dilihat dari unggahan Instagram resmi Persebaya, Higor Vidal sudah terlihat menjalani latihan di bawah pengawasan salah satu staf pelatih Baju Ijo.

Gelandang asal Brasil itu diharapkan sudah bisa ikut membela Persebaya dalam lawatannya lawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 1 Oktober mendatang.

Dalam latihan, Higor Vidal terlihat sudah cukup kuat dan intensitas lumayan tinggi. Ia cukup bersemangat dan menikmatinya.

Higor Vidal sudah menepi dari skuat Baju Ijo cukup lama. Ia sudah dinanti dan diharapkan oleh Bonek supaya bisa merumput lagi.

"Semoga (Higor Vidal) cepat pulih dan sembuh cederanya. Bantulah Persebaya untuk bangkit," harap Iwan, salah satu Bonek Persebaya.

Selain Higor Vidal, Leo Lelis juga sudah mulai berlatih usai mengalami cedera. bek asal Brasil itu juga diharapkan bisa segera bermain untuk Persebaya.

Saat ini tim Bajul Ijo terus intensif berlatih mempersiapkan diri lawan Arema FC. Tantangan berat dihadapi pasukan Aji Santoso karena sedang terpuruk akibat kekelahan tiga kali beruntun.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved