Honda DBL with KFC 2022

Tim Putra Sinlui 1 Surabaya Raih Gelar 4 Kali Beruntun di Honda DBL with KFC 2022 Seri Surabaya

Tim basket putra SMA ST Louis 1 Surabaya berhasil mengunci gelar Honda DBL 2022-2023 East Java Series North Region

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
habibur rohman/surya.co.id
Aksi pemain SMA ST Louis 1 Surabaya (jersey putih) saat melawan SMAN 2 Surabaya (Smada) pada Final Putra Honda DBL with KFC 2022 East Java Series Nort Region di DBL Arena Surabaya, Selasa (20/9/2022). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim basket putra SMA ST Louis 1 Surabaya berhasil mengunci gelar Honda DBL 2022-2023 East Java Series North Region (seri Surabaya) setelah di laga final kandaskan SMAN 2 Surabaya dengan kedudukan 58-40 poin pada laga yang digelar di DBL Arena Surabaya, Selasa (20/9/2022) malam.

Kemengan ini menjadikan Sinlui 1 (julukan SMA St Louis 1 Surabaya) empat kali beruntun menjadi juara seri Surabaya.

Pelatih tim basket putra Sinlui 1, Novan Ali, tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan seusai timnya berhasil mengunci gelar.

"Tentu saja senang setelah bekerja keras selama berbulan-bulan akhirnya meraih hasil yang memang diharapkan. Kuncinya kami tetap disiplin, bekerja keras, tidak meremehkan lawan, kami berjuang terus," kata Novan Ali menjawab pertanyaan surya.co.id, seusai laga.

Raihan ini, lanjutnya, membayar segala kerja keras yang selama ini dilakukan, termasuk tetap berlatih meski jeda kompetisi dalam situasi pandemi.

"Kami tetap berlatih dengan menerapkan protokol kesehatan," jelas Novan Ali.

Tidak mau cepat puas, target yang diusung selanjutnya adalah menjadi juara seri Jawa Timur yang mempertemukan para juara dari empat kota lain di Jatim, Madiun, Jember dan Malang.

"Di champion series kami tetap berjuang supaya bisa meraih juara juga," pungkasnya.

Champion Series dimulai 26 September hingga 1 Oktober mendatang di DBL Arena Surabaya.

Sementara salah satu pemain kunci Sinlui 1 yang menyumbang 14 poin lada laga ini, Justin, menyebut bahwa laga final ini tidak mudah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved