Berita Pasuruan

Tiga Minggu, Atlet PBFI Kota Pasuruan Borong Medali Setiap Turun Kompetisi

PBFI Kota Pasuruan memborong medali dalam even The Corerage yang digelar di Maspion Square Surabaya

Foto Istimewa PBFI Kota Pasuruan
Para atlet binaan PBFI Kota Pasuruan saat menerima medali. 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Prestasi para atlet binaan Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Kota Pasuruan terus mengalir.

Kali ini, PBFI Kota Pasuruan memborong medali dalam even The Corerage yang digelar di Maspion Square Surabaya, 18 September 2022.

Setidaknya, ada tujuh atlet dari sembilan atlet yang menjadi andalan PBFI Kota Pasuruan berhasil meraih medali dalam even skala Jawa Timur ini.

Mereka adalah Jamal, juara 7 di kelas men’s fitnes, Davi juara 6 di kelas junior men’s fitnes, Indah MMT juara 3 di kelas woman sport phisique.

Selain itu ada, Arif wicaksono juara 9 di kelas man sport phisique dan juga juara 7 di Mr Jatim, Ges juara 5 di kelas junior men’s fitness.

Tak hanya itu, Anggi juara 4 di kelas woman sport physique dan, May juara 4 di kelas woman fitness model.

Semuanya merupakan atlet-atlet andalan Kota Pasuruan.

Ketua PBFI Kota Pasuruan Akhmad Ghozi mengaku bersyukur dengan konsistensi para atletnya yang terus menorehkan prestasi.

Menurutnya, ini menjadi sinyal positif untuk kebangkitan dunia binaraga dan fitnes Kota Pasuruan yang sempat mati karena minimnya prestasi.

Bahkan, Ghozi, sapaan akrab Ketua PBFI Kota Pasuruan mencatat, hampir setiap minggu atletnya turun gelanggang kompetisi, pasti mencetak prestasi.

"Setiap minggu borong medali. Allhamdulillah, ini capaian yang patut disyukuri. Ini berkat kerja keras pelatih dan atlet yang konsisten berlatih," katanya, Selasa (20/9/2022)

Dijelaskannya, 8 Agustus borong medali di even Men of Steel surabaya, 11 September even CHOPPER Bandung, dan 18 September di even THE CORERAGE surabaya.

Menurut Ghozi, PBFI adalah satu satunya cabor di Kota Pasuruan yang setiap minggunya konsisten memborong medali saat turun kompetisi.

"Ini menjadi bukti bahwa atlet - atlet dibawah bimbingan PBFI Kota Pasuruan tetap ingin mencetak prestasi demi kemajuan olahraga Kota Pasuruan," papar dia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved