LIGA INGGRIS

Setelah Pelatih Chelsea, Ini 5 Pelatih Liga Inggris yang Berpotensi Dipecat, Ada Steven Gerrard

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel telah menjadi korban keganasan di awal Liga Inggris. Ia dipecat saat timnya baru melakoni enam pertandingan.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
Twitter.com/mirrorfootball
Thomas Tuchel dipecat Chelsea 

SURYA.co.id I Liga Inggris 2022/2023 baru menyelesaikan matchday ke-8 dari total 38 pertandingan sepanjang kompetisi. Namun, isu pemecatan pelatih sudah beredar ramai.

Sebelumnya pelatih Chelsea Thomas Tuchel telah menjadi korban keganasan di awal Liga Inggris. Ia dipecat saat timnya baru melakoni enam pertandingan.

Dikutip dari Livescore.com, ada lima lagi pelatih di Liga Inggris yang kini dalamn posisi rawan pecat seperti Thomas Tuche. Siapa saja mereka?

 

Brendan Rodgers (Pelatih Leicester)

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Pelatih Leicester Brendan Rodgers (dok SURYA)

Leicester mengawali musim ini dengan sangat buruk. Hingga menyelesaikan tujuh pertandingan, Leicester baru bisa memetik satu poin.

Satu poin itu didapat dari hasil draw di laga perdana. Setelah itu, anak asukan Brendan Rodgers terus menderita kekalahan.

Bakal buruknya Leicester ini sebenarnya sudah terbaca sebelum kompetisi di mulai. Leicester menjadi tim yang nyaris tidak memanfaatkan bursa transfer untuk mendapatkan pemain berkualitas.

Baca juga: Liga Inggris - Spanyol - Italia Libur 2 Pekan, Ganti Nonton Liga Nations Eropa, Ini Jadwalnya

Celakanya lagi, Leicester malah kehilangan dua pemain terbaiknya. Bek muda terkuatnya Wesley Fofana diboyong Chelsea dan kiper Kasper Schmeichel juga pergi.

Pelatih Brendan Rodgers musim lalu dianggap sukses di Liga Inggris, dengan membawa The Foxes di papan tengah. Tapi kali ini, Leicester terjun bebas hingga posisi klasemen paling dasar. Rekor terburuknya terjadi pekan lalu, dicukur Tottenham Hotspur dengan skor 6-2.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved