Berita Sidoarjo

Perbaikan Stadion Gelora Delta Sidoarjo Belum Tuntas, Deltras Menunda Lawan Sulut United

Kerusakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo akibat kerusuhan suporter beberapa waktu lalu berimbas pada laga kandang Deltras Sidoarjo.

Penulis: M Taufik | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/M Taufik
Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor saat melihat kondisi Stadion Gelora Delta Sidoarjo setelah kerusuhan beberapa waktu lalu. 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO – Kerusakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo akibat kerusuhan suporter beberapa waktu lalu berimbas pada laga kandang Deltras Sidoarjo.

Karena perbaikan markasnya belum tuntas, The Lobster terpaksa harus menunda pertandingan melawan Sulut United.

Laga lanjutan liga dua itu sedianya dijadwalkan digelar 22 Septermber 2022 di Stadion Gelora Delta. Namun karena infrastruktur stadion yang masih belum layak untuk menggelar pertandingan, laga pun terpaksa ditunda.

“Kami pastikan laga tersebut ditunda karena sejumlah fasilitas, sarana dan prasaran stadion masih belum pulih,” kata CEO Deltras Amir Burhanuddin, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, penundaan pertandingan ini sudah melalui pemikiran yang matang dengan banyak pertimbangan. Kondisi infrastruktur menjadi alasan utama penundaan itu, setelah pihaknya berkordinasi dengan beberapa pihak.

“Kami mengajukan pengunduran pertandingan tanggal 22 Septermber 2022 tersebut, dan sudah disetujui oleh Liga,” lanjut Amir.

Namun demikian, sampai sekarang belum ada kepastian penundaan itu sampai kapan. Katanya, tanggal perhelatan laga Deltras melawan Sulut United tersebut akan diinformasikan lebih lanjut, setelah ada kepastian.

“Akan disampaikan oleh LIB kepada masing-masing klub setelah ada kordinasi lebih lanjut dengan pihak keamanan dan stakeholder, selambat-lambatnya pada 26 September 2022 besok,” tandas Amir.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved