Liga 2

Laga Persela vs Gresik United Berakhir Imbang 2-2

Tim  Persela Lamongan berhasil menyamakan skor, setelah Tim Gresik United sempat unggul dahulu.

Hanif Manshuri
Persela vs Gresik United di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (17/9/2022) malam ini. Hingga waktu habis, kedua tim tak mampu menambahkan gol dan pertandingan berakhir imbang, 2-2. 

SURYA.co.id lLAMONGAN - Tim  Persela Lamongan berhasil menyamakan skor, setelah Tim Gresik United sempat unggul dahulu.

Sejak peluit tanda dimulainya pertandingan kedua tim sama berusaha keras saling menyerang di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (17/9/2022) malam.

Kemelut di muka gawang Persela Lamongan, dimanfaatkan GU dan seorang pemain,  Imam Witoyo berhasil membobol gawang  Persela yang  di jaga kiper Chairil  Zul Azhar, pada menit ke 14.

Gol yang diciptakan  kapten GU tersebut berawal dari bola liar hasil tendangan pojok yang  jatuh di kaki Imam Witoyo. Tendangan keras dengan kaki kananya berhasil menerobos gawang Persela Lamongan.

Kesempatan tersebut kemudian dimanfaatkan tim berjuluk Laskar Joko Samudro dengan terus menekan pertahanan Persela Lamongan. 

Alhasil, GU berhasil menggandakan keunggulan melalui tendangan M. Rafli Mursalim pada menit ke-34. Ia  berhasil mencuri bola dari kiper Persela Zulazar yang melakukan blunder saat menerima bola dari pemain belakang Persela.

Selang 4 menit, Persela mendapat hadiah penalti yang berhasil dieksekusi Zulham Zamrun pada menit ke-38 dan  skor sementara 1-2 hingga turun minum.

Jual beli serangan terus terjadi, meski tertekan di awal babak GU bisa membalikkan keadaan dan berada di atas angin. 

Sebelumnya, Derby Pantura ini diprediksi akan berjalan panas. Selain karena berstatus tim tetangga, juga keduanya  sama-sama menghuni dasar klasemen sementara zona tengah Liga 2 Indonesia.

Jual beli serangan tersaji di lanjutan Liga 2 zona tengah yang mempertemukan Persela Lamongan dan Gresik United (GU). Partai sarat gengsi derby pantura tersebut sempat diwarnai aksi dorong dari kedua kesebelasan.

Halaman
12
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved