Press Release

Inovasi ST Indonesia, Luncurkan Produk Benang Wajah Premium Croquis Buatan Pabrik Nomor 1 di Korea

Ternyata, tanam benang masih menjadi alternatif bagi kaum hawa yang ingin mempercantik kulit wajah. Kini, ada inovasi tanam benang premium.

Penulis: Arum Puspita | Editor: Arum Puspita M
DOKUMEN ST INDONESIA
Perhelatan EaSWAM 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 16-18 September 2022 di Hotel Shangri-La Hotel Surabaya dan juga Gala Dinner ST Indonesia yang dihadiri oleh Dokter Estetika di Jawa Timur. 

SURYA.CO.ID - Tanam benang menjadi alternatif bagi kaum wanita untuk mengatasi masalah kulit kendur, tanpa melakukan tindakan operasi.

Tanam benang juga bermanfaat untuk menghilangkan kerutan dan peremajaan kulit.

Perawatan wajah menggunakan tarik benang biasanya dilakukan oleh kaum hawa berusia 25-50 tahun.

Hal ini disampaikan dr. Orlen P. Sompotan, M. Biomed (AAM) dari id Beauty Clinic Surabaya dan Laluna Beauty Expert yang berlokasi di Sidoarjo.

Ia mengatakan, tarik benang merupakan tindakan estetik alternatif bagi pasien yang takut melakukan operasi, menggunakan benang khusus yang dapat terserap oleh tubuh.

Benang khusus nantinya akan merangsang pembentukan kolagen dan elastin di dalam tubuh.

“Tindakan tarik benang selalu diminati oleh banyak pasien dan jumlahnya pun stabil setiap tahunnya, terutama bagi pasien yang sudah pernah melakukan perawatan ini dan telah mengetahui hasilnya, pasti pasien akan rutin untuk perawatan kembali," terangnya.

Terbaru, PT Sometech Indonesia (ST Indonesia) baru saja meluncurkan produk kecantikan berupa benang wajah premium, yakni Croquis.

Produk Croquis kemudian diperkenalkan ST Indonesia Dokter Estetika di Kota Surabaya, yang hadir di acara EaSWAM 2022 di Hotel Shangri-La Hotel Surabaya pada 16-18 September 2022.

Bukan hanya itu, acara tersebut juga beragendakan Gala Dinner ST Indonesia yang dihadiri oleh Dokter
Estetika di Jawa Timur.

Sales Area Manager Jawa Timur ST Indonesia, Rezka, menjelaskan bahwa Croquis merupakan produk benang wajah yang berbeda dari merek lain.

Bahan dasar produk Croquis adalah Premium PDO, yang diproduksi oleh Samyang Biopharmaceutical Corporation, pabrik pembuat benang PDO Premium No. 1 di Korea.

Oleh karenanya, Croquis memiliki sifat yang sangat elastis dan terserap sempurna oleh tubuh.

Keunggulan lain dari benang Croquis adalah telah teregistrasi di Kemenkes RI sehingga pasien tidak perlu khawatir karena dipastikan aman untuk digunakan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved