Berita Olahraga

Tim Futsal SIWO PWI Jatim Proyeksi Porwanas 2022 di Malang Terbentuk

tim futsal SIWO PWI Jatim U-35 diaristeki Martin dan U-40 dipegang Supriyanto sebagai pelatih di Porwanas XIII/2022 di Malang.

Editor: Fatkhul Alami
Istimewa untuk Surya.co.id
Supriyanto (tengah), pelatih tim futsal Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Jawa Timur proyeksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 di Malang memberi arahan kepada pemainnya di Gool Futsal Surabaya, Jumat (16/9/2022). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim futsal Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Jawa Timur proyeksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 di Malang, akhirnya terbentuk.

Ada dua kelompok usia (KU) yang akan dipertandingkan di cabang olahraga (cabor) futsal Porwanas XII/2022 di Malang, yakni U-35 dan U-40. Tim futsal SIWO PWI Jatim ikut ambil bagian di dua KU tersebut guna bertarung di Porwanas XIII/2022 di Malang.

Masing-masing KU, kuotanya ada sebanyak 12 pemain. Pemain sebanyak itu sudah dihasilkan melalui penjaringan seleksi yang digelar di Gool Futsal Surabaya.

Untuk tim futsal SIWO PWI Jatim U-35 diaristeki Martin dan U-40 dipegang Supriyanto sebagai pelatih di Porwanas XIII/2022 di Malang.

Tim futsal SIWO PWI Jatim menggelar seleksi dan latihan sejak pertengahan Agustus 2022. Pemusatan latihan akan terus digeber di Gool Futsal mangga Dua, Surabaya hingga pelaksanaan Porwanas XIII/2022 di Malang, 21-27 November 2022.

"Kami sudah melakukan seleksi selama tiga pekan dan sudah memutuskan siapa-siapa pemainnya. Bagi yang belum masuk tim jangan putus asa," sebut Supriyanto, pelatih futsal SIWO PWI Jatim U-40Jumat (16/2022).

Supriyanto berharap, setelah tim terbentuk dan pemain terisi, akan terus menggenjot latihan dengan harapan bisa tampil terbaik di Porwanas XIII/2022 di Malang. Jatim mengincar medali emas.

Koordinator tim futsam SIWO Jatim, Maulana mengatakan, evaluasi tetap dilakukan terhadap pemain yang sudah terjaring dalam tim.

"Sebulan kedepan kita genjot latihan dan kita evaluasi terus sampai dapat line up fix," sebut Maulana.

Koordinator tim futsal SIWO PWI U-35, Masrul Fajrin menambahkan, latihan tim dilakukan pada malam hari.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved