Berita Surabaya

The Piano Institute Hadir di Surabaya, Kenalkan Piano Digital dengan Fitur Canggih

The Piano Institute telah resmi membuka toko pertamanya di Kota Surabaya, Jumat (16/9/2022), tepatnya pada Ruko Golden Soho Klampis B26.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: irwan sy
febrianto ramadani/surya.co.id
Salah satu pianis The Piano Institute menjelaskan fitur tercanggih Piano Digital kepada para tamu undangan dalam sesi pembukaan toko pertamanya di Kota Surabaya, Ruko Golden Soho Klampis B26, Jumat (16/9/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - The Piano Institute telah resmi membuka toko pertamanya di Kota Surabaya, Jumat (16/9/2022), tepatnya pada Ruko Golden Soho Klampis B26.

Melalui kesempatan yang sama, mereka juga memperkenalkan piano digital terbaru, kepada sejumlah tamu undangan.

Para pianis terlihat menjelaskan berbagai karakteristik peralatan musik tersebut.

Ceo sekaligus Owner The Piano Institute, Catherine Tanujaya, menerangkan, semua piano mempunyai banyak sekali fitur yang berbeda beda.

"Mulai dari warnanya yang bermacam macam, sampai bentuknya yang modern dengan konsep minimalis," ujar Catherine.

Tak ketinggalan, lanjut dia, juga tersedia ratusan pilihan nada, jadi bukan hanya suara piano saja.

Ada juga suara drum, gitar, biola,hingga aneka lagu demo.

"Dari hal hal tersebut, para pianis yang baru bisa bermain layaknya diiringi sebuah orchestra. Kami memunculkan produk ini pertama di Kota Surabaya. Kami mendengarkan kebutuhan murid dan pemain musik zaman sekarang, yang ingin memiliki piano digital canggih dan banyak fitur hebat," sambungnya.

Dirinya juga memaparkan, untuk promo pembukaan harganya mulai di bawah Rp 10 juta, dan dapat hadiah menarik lainnya.

"Kebetulan kami sebagai sekolah The Piano Institute yang berjalan 10 tahun, menghasilkan murid murid berprestasi internasional, dan baru saja di bulan ini kami membuka store yang menjual digital piano. Minat musik dari tahun 2020 sempat bergeser ke online. Dari situ banyak melahirkan anak anak muda yang suka bermain piano dengan mengirimkan video buat lomba. Jadi keinginan mereka semakin besar," jelasnya.

Dengan hadirnya toko baru, tuntas Catherine, masyarakat di Surabaya tidak lagi awam dengan dunia musik, karena sudah menjadi bagian dari hidup.

Selain itu, belajar piano membawa banyak keuntungan bagi anak, kemudian menciptakan keseimbangan otak kanan dan kiri, sampai meningkatkan kecerdasan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved