Otomotif

Perkuat Industri Otomotif Jatim, OLX Autos Hadir di GIIAS Surabaya 2022

Jual mobil bekas makin mudah salah satu platform layanan berbasis teknologi OLX Autos Indonesia

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: irwan sy
wiwit purwanto/surya.co.id
OLX Autos terus mempertahankan posisi untuk menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobil secara instan dan aman. 

Berita Otomotif

SURYA.co.id | SURABAYA - Jual mobil bekas makin mudah salah satu platform layanan berbasis teknologi OLX Autos Indonesia, menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual mobil bekas.

Di GIIAS Surabaya OLX Autos berkomitmen memperluas jangkauannya dalam memberikan peace of mind dengan kemudahan jual mobil untuk konsumen di Surabaya agar dapat membeli mobil impian di ajang GIIAS Surabaya 2022.

“Melalui GIIAS 2022 di Surabaya, kami optimis dapat ikut serta memperkuat ekosistem industri otomotif di Jawa Timur,” Kata Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia, Kamis (16/9/2022).

Menurutnya potensi car enthusiast di Surabaya tidak perlu diragukan lagi.

Peluang ini membuat Jawa Timur, khususnya Surabaya menjadi salah satu fokus bisnis OLX Autos dan juga acuan perkembangan otomotif di Indonesia.

“Kami memahami kebutuhan para konsumen dalam hal jual mobil, untuk itulah kami terus berinovasi dan mengembangkan layanan kami, semakin mempermudah pengalaman bertransaksi bersama OLX Autos,” paparnya.

Karena itu OLX Autos terus mempertahankan posisi untuk menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobil secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

Konsumen akan dipermudah dalam menjual mobil mereka di OLX Autos untuk kemudian membeli mobil impian di ajang GIIAS Surabaya 2022.

Selama gelaran GIIAS Surabaya 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Pre Function dan Inspection Center di Open Space Area untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

“Dengan kemudahan dan pelayanan yang aman, nyaman, mudah, dan cepat dalam hal jual mobil bagi konsumen di Surabaya, kami optimis tahun ini akan lebih banyak konsumen yang ingin menjual mobil di OLX Autos, melihat antusiasme dari masyarakat di Surabaya dalam ajang GIIAS Surabaya tahun lalu,” tutup Hendri.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved