Berita Otomotif

Motor Tetap Prima Meski Sedang Sibuk Kerja di Surabaya, STSJ Hadirkan Paddock Point di YAMAHALAND

Terbaru, salah satu upaya yang ditempuh Yamaha STSJ dalam memberikan pelayanan adalah dengan menghadirkan layanan Paddock Point di Yamahaland Surabaya

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Fikri Firmansyah
Pengguna sepeda motor Yamaha di Surabaya saat memanfaatkan layanan Paddock Point di YAMAHALAND. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara terus berupaya dalam memberikan pelayanan terbaiknya. Mulai dari service penjualan hingga after sales.

Terbaru, salah satu upaya yang ditempuh Yamaha STSJ dalam memberikan pelayanan adalah dengan menghadirkan layanan Paddock Point di Yamahaland Surabaya bagi konsumen setia Yamaha.

General Manager Service & Sparepart Yamaha STSJ, Ilham Wahyudi mengatakan, melalui layanan Paddock Point, konsumen diberikan kemudahan untuk melakukan perawatan sepeda motor miliknya.

“Sebagai wujud nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia, kami menghadirkan layanan paddock point. Harapan kami, konsumen semakin termotivasi untuk melakukan perawatan kendaraan dengan adanya service yang semakin mudah dan praktis,” ungkap Ilham kepada SURYA.CO.ID, Kamis (15/9/22).

Ia menjelaskan, dalam layanan ini sendiri, Yamaha STSJ memberikan fasilitas cek motor gratis, diskon spare part 10 persen untuk part fast moving hingga diskon oli Rp 20 ribu.

"Pelayanan pada fasilitas itu akan ditangani langsung oleh ahlinya alias teknisi handal Yamaha yang terjun langsung guna memberikan pelayanan sesuai dengan standar yang dimiliki oleh Yamaha," imbuhnya.

Ia menambahkan, konsumen bisa menikmati layanan Paddock Point di Yamahaland yang terletak di Jl Panglima Sudirman No 29-31, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 16.00 – 21.00 WIB.

Selain itu, konsumen juga bisa langsung datang dan melakukan pendaftaran di tempat.

“Jadi tunggu apalagi, buruan dimanfaatin aja. Layanan ini cocok bagi konsumen yang memiliki aktivitas dan kesibukan tinggi, sehingga tidak memiliki waktu untuk melakukan service di hari kerja,” tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved