Otomotif

Masih Gress, Mitsubishi New Xpander Cross Hadir di GIIAS Surabaya 2022

PT MMKSI membawa flagship small-MPV terbaru Mitsubishi New Xpander Cross di ajang GIIAS Surabaya 2022.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: irwan sy
wiwit purwanto/surya.co.id
Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022 menjadi bagian dari rangkaian peluncuran di 20 kota besar Indonesia. 

Berita Otomotif

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa flagship small-MPV terbaru Mitsubishi New Xpander Cross di ajang GIIAS Surabaya 2022.

Sebelumnya New Xpander Cross ini diluncurkan di ajang GIIAS 2022 bulan Agustus lalu di Jakarta.

Mengangkat tema 'Life’s Adventure Park' sebagai simbolisasi arah merek, serta berbagai macam program dan kegiatan yang dihadirkan pada GIIAS Surabaya.

Dihadirkannya Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya menjadi bagian dari rangkaian peluncuran di 20 kota besar Indonesia yang dilaksanakan secara bertahap hingga 2 Oktober 2022 mendatang.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, partisipasi MMKSI dalam GIIAS Surabaya adalah untuk membagikan pengalaman menarik kepada masyarakat melalui konsep ‘Life’s Adventure’.

“Kami mengundang untuk dapat hadir dan mendapatkan impresi langsung untuk seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors, terutama New Xpander Cross, sebuah produk flagship model Xpander terbaru yang dilengkapi dengan pengembangan signifikan dibanding model sebelumya,” katanya Kamis (15/9/2022).

Di ajang ini MMKSI menampilkan total empat unit display yang terdiri dari New Xpander Cross, Xpander, dan Pajero Sport.

Selain itu, tersedia total tiga unit tes yang terdiri dari dua unit varian New Xpander Cross Premium, dan satu unit New Xpander Ultimate.

Nakamura mengungkapkan, sepanjang bulan Januari – Juli 2022 di Jawa timur model Xpander telah berkontribusi sebesar 63 persen, dan Xpander Cross berkontribusi sebesar 54 % terhadap penjualan masing-masing model.

“Dengan peluncuran New Xpander Cross, area Surabaya dapat meningkatkan pangsa pasar, serta kontribusi terhadap penjualan di provinsi Jawa Timur,” ujarnya.

New Xpander Cross telah mendapatkan sambutan positif baik dari media massa, maupun konsumen di Indonesia, akan melanjutkan perkenalannya di berbagai wilayah di Indonesia melalui Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) dalam periode 18 Agustus – 2 Oktober 2022, di 20 kota di Indonesia.

Mengusung tagline 'Rise to Your Life’s Adventure', model ini hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah excitement dalam berkendaraan.

Segala pengembangan dan penyempurnaan yang dibenamkan pada New Xpander Cross, melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved