Berita Surabaya

IndiHome Kembali Gelar Usee Sports Futsal Challenge 2022 Regional Surabaya

IndiHome dengan salah satu channel Sports unggulannya, Usee Sports menyelenggarakan Usee Sports Futsal Challenge untuk Kota Surabaya

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Telkom Regional 5
Launching Piala Usee Sports Futsal Challenge yang digelar di Surabaya pada 8 hingga 11 September 2022 lalu. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah Usee Sports Futsal Challenge sukses terlaksana di Bandung dan Semarang pada bulan Maret dan Juni 2022 lalu, kali ini IndiHome dengan salah satu channel Sports unggulannya, Usee Sports menyelenggarakan Usee Sports Futsal Challenge untuk Kota Surabaya mulai 8 hingga 11 September 2022.

Masih sama seperti Futsal Challenge sebelumnya, turnamen ini akan melibatkan 2 kategori, yaitu kategori U-20 dan kategori Sekolah Menengah Atas (SMA), dimana masing-masing kategori terdiri dari 10 tim.

EGM Divisi TV Video Telkom Indonesia, Dedi Suherman mengungkapkan bahwa IndiHome senantiasa mendukung tumbuh dan lahirnya para atlet muda penuh potensi dari seluruh Indonesia.

"Termasuk salah satunya adalah cabang Futsal yang memiliki banyak penggemar," kata Dedi, Kamis (15/9/2022).

Usee Sports Futsal Challenge 2022 Regional Surabaya disaksikan secara langsung di GOR UIN Sunan Ampel Surabaya, sehingga para pendukung maupun penggemar Futsal dapat turut meramaikan pertandingan.

"Bagi yang tidak bisa hadir di lokasi, pertandingan ini akan disiarkan juga secara langsung melalui akun Youtube Usee Sports untuk babak penyisihan, dan untuk babak Semi Final dan Final dapat disaksikan melalui channel Usee Sports di IndiHome TV, maupun aplikasi UseeTV GO, dan khusus di aplikasi, seluruh rangkaian pertandingan juga tersedia," beber Dedi.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Timur, Dimas Bagus Kurniawan juga turut antusias dalam menyambut Usee Sports Futsal Challenge ini dan  berharap event ini dapat menjadi wadah bagi atlet futsal untuk meningkatkan skill.

"Bisa meraih prestasi dan berperan dalam pembinaan futsal di Indonesia," ujar Dimas.

Komitmen Usee Sports sebagai channel TV di bawah naungan IndiHome dan Telkom Group yang konsisten untuk menayangkan konten seputar olahraga ditunjukkan juga dengan menyelenggarakan turnamen-turnamen futsal,  guna meningkatkan gairah serta minat olahraga khususnya futsal.

Deputy General Manager Witel Surabaya Selatan, Indratmoko Susanto menyampaikan, Surabaya terkenal dengan spirit Bonek dalam dunia sepak bola.

"Melalui Usee Sports Futsal Challenge ini kami harap spirit pantang menyerah tersebut dapat tumbuh di jiwa arek - arek Suroboyo melalui olahraga futsal ini selain juga menjadi ajang positif untuk mengembangkan talenta - talenta baru," ungkap Indratmoko.

Dengan total hadiah turnamen sebesar Rp 57,750 juta, seluruh tim futsal terbaik di daerah Jawa Timur dan sekitarnya akan bertanding untuk memperebutkan tahta tim dan pemain terbaik.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved