Otomotif

Bidik Pasar MPV, Hyundai Pajang Stargazer di GIIAS Surabaya 2022

Ada tujuh produk mobil yang dibawa Hyundai pada GIIAS Surabaya 2022. Salah satunya Hyundai Stargazer

tribun jatim/fikri firmansyah
Stargazer saat didisplay Hyundai di pameran GIIAS Surabaya 2022. Rabu (14/9/22) di Grand City. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pameran otomotif terbesar yakni GIIAS Surabaya 2022 menjadi kesempatan emas bagi pabrikan otomotif asal korea Hyundai dalam memamerkan lini produknya.

Ada tujuh produk mobil yang dibawa Hyundai pada GIIAS Surabaya 2022.

Salah satunya Hyundai Stargazer yang merupakan produk anyar yang baru saja dikenalkan.

“Hyundai berkomitmen menyediakan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan keluarga Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, termasuk warga Surabaya, atas respon luar biasa yang diberikan kepada Hyundai Stargazer," ujar Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, Rabu (14/9/22).

Dikatakannya pula, pihaknya sangat bangga bisa mempersembahkan produk terbaru MPV ini untuk memudahkan kebutuhan mobilitas masyarakat di Surabaya.

Sejalan dengan hal itu pula, kata Makmur, melalui GIIAS Surabaya 2022, pihaknya juga akan menghadirkan program purna jual yang menarik dan layanan inovatif bagi warga Surabaya.

Perihal spesifikasi lengkap Hyundai Stargazer, ia menjelaskan, mobil MPV ini punya tampilan eksterior ekspresif dan mengesankan.

"Mobil ini memiliki tipologi konsep kendaraan Sleek One Box sehingga membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristik. Ciri khas diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan," jelasnya.

Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

Pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas Stargazer dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved