Berita Surabaya

Bank Maspion Siapkan 4 Strategi untuk Kinerja Tetap Positif di Tahun 2022

Bank Maspion optimistis pemulihan ekonomi pasca pandemi di tahun 2022 ini tetap membuat kinerja perseroan tumbuh positif.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Dari kiri ke kanan : Yunita Wanda Wong, Direktur Kredit Bank Maspion bersama Iis Herijati, Direktur Kepatuhan Independen, mendampingi Direktur Marketing merangkap Direktur Pelaksana Tugas Khusus Direktur Utama Bank Maspion, Theresia Endah Winarni, dan Pujiono Santoso, Komisaris Utama Independen, saat public expose kinerja tahun 2021 di Surabaya, Kamis (15/9/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Maspion Indonesia Tbk atau Bank Maspion optimistis pemulihan ekonomi pasca pandemi di tahun 2022 ini tetap membuat kinerja perseroan tumbuh positif.

Hal ini setelah melihat berbagai sektor usaha kembali bergerak dan memberi dampak pada kinerja perseroan yang melantai di bursa dengan kode BMAS tersebut.

Direktur Marketing merangkap Direktur Pelaksana Tugas Khusus Direktur Utama Bank Maspion, Theresia Endah Winarni, mengatakan, pihaknya telah menyiapkan beberapa langkah strategis untuk kinerja tetap positif di tahun 2022 ini.

"Ada empat strategi yang sudah kami siapkan. Pertama, kami akan tetap fokus pada Community Business Model, khususnya dalam upaya Bank dalam meningkatkan member of accounts," kata Endah, saat public expose kinerja BMAS tahun 2021 di Surabaya, Kamis (15/9/2022).

Jabatan Endah ini berlaku setelah Direktur Utama Bank Maspion, Herman Halim meninggal dunia di Singapura pada 11 Agustus 2022 lalu.

Untuk strategi pertama ini, bank Maspion akan melanjutkan implementasi octopus strategy guna meningkatkan penggunaan produk dan layanan bank oleh nasabah.

Octopus Strategy membagi produk dan layanan bank pada delapan kategori utama meliputi CASA, deposito, Kredit Usaha, Kredit Konsumsi, MAVA & E-Collection, Maspion E-Banking (internet & mobile banking), payment dan value chain.

Kedua, perseroan melanjutkan program tabungan Dasyatt yang telah dilaksanakan sejak tahun 2019.

Ketiga, implementasi Quick Response Indonesia Standard (QRIS), digital onboarding, cardless cash withdrawal, penambahan fitur-fitur transaksi di MEB (Maspion Elektronik Banking).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved