Berita Pasuruan

Lantik Pejabat Fungsional, Wali Kota Pasuruan Gus Ipul : Jadi Tanda untuk Kerja Lebih Keras

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melantik 57 pejabat fungsional di Gedung Gradika Kota Pasuruan

surya.co.id/galih lintartika
Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melantik 57 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Selasa (13/9/2022). 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melantik 57 pejabat fungsional di Gedung Gradika Kota Pasuruan, Selasa (13/9/2022).

“Saya sampaikan pada dasarnya mutasi ini sudah berdasarkan pedoman dan undang-undang yang berlaku. Untuk itu harapan saya, yang sudah dilantik ini dapat bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh. Ini bukan formalitas belaka, pelantikan ini merupakan penanda agar kita bekerja lebih keras dan baik dalam melayani masyarakat,“ ujar Gus Ipul.

Sebanyak 57 orang yang telah dilantik terdiri atas tujuh orang pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional, 46 orang kenaikan jenjang dalam jabatan fungsional, tiga orang perpindahan jabatan dalam jabatan fungsional, serta satu orang pengangkatan kembali dalam jabatan fungsional.

“Saya tekankan kepada seluruh yang sudah dilantik ini, hindari ego sektoral dan selalu kerja yang kolabotarif dan sinergi dengan sesama bidang maupun perangkat daerah,” urai mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini.

Gus Ipul juga mengatakan, para ASN ini harus konsisten dengan RPJMD.

“Jangan copy paste, kerjanya harus kreatif, dan mengerti betul. Sehingga, anggaran APBD yang terbatas bisa betul-betul efektif,” kata Gus Ipul.

Tidak hanya itu, ia juga menekankan bahwa para ASN harus disiplin dalam menjalani tugas.

“Kemudian saya ingin ASN Kota Pasuruan untuk disiplin, serta memberikan dukungan penuh dalam menjalani tugas,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul juga menekankan kepada seluruh ASN bahwa dalam pelaksanaan mutasi ataupun kenaikan jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan tidak membayar.

“Saya tegaskan disini, seluruh proses mutasi di lingkungan pemerintah Kota Pasuruan tingkat apapun tidak ada pungutan biaya dan saya tekankan juga, saya tidak minta apapun selain prestasi,” pungkas Gus Ipul.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved