Liga Italia

LIGA ITALIA - AC Milan Kehilangan Rafael Leao saat Ladeni Napoli di Seria A Pekan 7

Absennya Rafael Leao di AC Milan vs Napoli Liga Italia pekan 6, Senin (19/9/2022) nanti membuat Stefano Pioli khawatir. Pelatih AC Milan putar otak

Editor: Fatkhul Alami
beinsport.com
Absennya Rafael Leao saat AC Milan melawan Napoli di Liga Italia pekan keenam, Senin (19/9/2022) nanti membuat Stefano Pioli khawatir. Pelatih AC Milan itu harus memutar otak 

 

SURYA.co.id - AC Milan harus kehilangan Rafael Leao saat menghadapi Napoli pada pekan ketujuh Liga Italia, Senin (19/9/2022) mendatang. Ini jadi laga berat bagi I Rossoneri lantaran Napoli merupakan pemuncak klasemen sementara Serie A.

Absennya Rafael Leao saat AC Milan melawan Napoli di Liga Italia pekan keenam, Senin (19/9/2022) nanti membuat Stefano Pioli khawatir. Pelatih AC Milan itu harus memutar otak guna menyiapkan komposisi pemain terbaik menghadapi Napoli.

rafael Lea harus absen ketika AC Milan lawan Napoli lantaran imbas dari kartu merah pada Liga Italia pekan keenam lawan Samdoria di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genova, Minggu (11/9/2022) dini hari. Laga tersebut dimenangi I Rossoneri 2-1.

Rafael Leao mendapat kartu kuning kedua setelah mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai kepala Alex Ferrari.

Akibatnya Rafael Leao, penyerang yang sedang naik daun ini pun diusir wasit.

Sebelumnya Rafael Leao memprakarsai gol pertama Milan yang tercipta di menit ke-enam. Dia memimpin serangan balik dari sisi kiri.

Setelah memainkan umpan satu dua dengan Olivier Giroud, Leao mengirimkan umpan kepada Junior Messias yang menuntaskan dengan sepakan keras ke gawang Emilio Audero.

Itu menjadi keterlibatan gol ke-enam Leao (tiga gol, tiga assists) dari enam laga di Serie A. Sayang, aksinya terhenti di menit ke-47 setelah tendangan akrobatiknya membuat bocor kepada Ferrari.

Unggul jumlah pemain, Sampdoria bermain lebih menekan.

Hasilnya, sepuluh menit kemudian mereka menyamakan kedudukan lewat tandukan Filip Djuricic memanfaatkan umpan silang Tommaso Augello.

Namun, Milan kembali memimpin setelah Olivier Giroud dengan dingin mengeksekusi penalti menyusul handsball dari Gonzalo Villar ke-67.

I'l Samp berusaha mengejar lagi. Tensi yang tinggi membuat wasit harus mengeluarkan enam kartu kuning, dan dua kartu merah di laga ini, setelah Mehdi Leris diusir di menit ke-95.

Hingga bubaran skor bertahan 1-2 untuk Milan. Kemenangan ini mendongkrak Rossoneri ke peringkat dua dari semula enam di klasemen sementara dengan 14 poin.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved