Berita Olahraga

Ketua DPRD Jatim Kusnadi Dipercaya Jadi Komandan Kontingen Porwanas 2022 di Malang

Kusnadi dipercaya memimpin kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim pada ajang Porwanas XIII/2022 dengan terget bisa menjadi juara umum

Editor: Fatkhul Alami
Foto PWI Jatim
Ketua DPRD Jatim, Kusnadi (tengah baju gelap) saat foto berama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim. Kusnadi dipercaya jadi komandan kontingen PWI Jatim pada ajang Porwanas XIII/2022 yang dilangsungkan di Malang Raya, 21-27 November 2022 

 

 

SURYA.co.id |SURABAYA - Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim), Kusnadi dipercaya menjadi komandan kontingen Pekan Olahraga Wartawan nasional (Porwanas) XIII/2022 yang dijadwalkan dihelat di Malang Raya, pada 21-27 November 2022.

Kusnadi dipercaya memimpin kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim pada ajang Porwanas XIII/2022 dengan terget bisa menjadi juara umum.

Orang nomor satu di DPRD Jatim itu mengaku akan menjalankan kepercayaan dan amanah yang diberikan PWI Jatim dengan sebaik mungkin dan maksimal.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman (PWI Jatim) yang memberi amanah sebagai Komandan Kontingen Jatim di Porwanas. Saya ingin kontingen Jawa Timur meraih juara umum dengan mengumpulkan medali emas terbanyak,” sebut Kusnadi saat pertemuan dengan pengurus PWI dan kontingen Jatim di Gedung DPRD setempat sesuai rilis tertulis yang diterima Surya.co.id, Senin (12/9/2022).

Kusnadi menegaskan, sebagai tuan rumah Porwanas XIII/2022 di Malang Raya, sudah wajar dirinya mengusung target juara umum. Terget tersbeut harus diperjuangkan dengan kerja keras semua angota kontingan Jatim.

Menurut Kusnadi yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, ‘syarat’ yang diajukannya bukan sesuatu yang berlebihan mengingat status PWI Jatim yang menjadi tuan rumah pelaksanaan pesta olahraga antarwartawan terbesar di Indonesia itu.

“Insya Allah saya akan wujudkan Jatim sebagai juara umum (Porwanas XIII/2022)," ucap Kusnadi yang merupakan wakil rakyat asal PDIP ini.

Sebagai Komandan Kontingen Jatim di Porwnas XII/2022 di Malang Raya, Kusnadi akan berkolaborasi dengan Meiga Ridwan sebagai wakil komandan kontingen serta dibantu masing-masing koordinator 10 cabang olahraga (Cabor).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved