Berita Surabaya

Bank Jatim Raih Penghargaan Indonesia Top Bank Awards 2022 The Iconomics

Bank Jatim meraih prestasi dalam acara '3rd Indonesia Top Bank Awards 2022' yang diselenggarakan oleh The Iconomics

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
IST
Direktur Konsumer Ritel & Usaha Syariah Bank Jatim, R Arief Wicaksono hadir secara langsung untuk menerima penghargaan Top Bank in KBMI 2 category 2022 yang digelar The Iconomics bertajuk 3rd Indonesia Top Bank Awards 2022. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim meraih prestasi dalam acara '3rd Indonesia Top Bank Awards 2022' yang diselenggarakan oleh The Iconomics pada akhir pekan lalu.

Dalam acara yang dilaksanakan secara hybrid tersebut didahului oleh Seminar Indonesia Banking Summit 2022.

Dalam penentuan jajaran perbankan yang masuk dalam Indonesia Top Bank 2022, The Iconomics melakukan penilaian kinerja keuangan tahun 2020 hingga 2021 antara lain dengan Profitabilitas dan Rentabilitas dengan penilaian Rank (weighted 60 persen) dan Growth (weighted 40 % ).

Selanjutnya penilaian tersebut dikomparasikan sesuai dengan Kelompok Bank Modal Inti (KBMI).

Dengan landasan inilah, The Iconomics Research & Consulting menetapkan Bank Jatim sebagai penerima penghargaan Top Bank in KBMI 2 category 2022.

Bram S Putro, Founder sekaligus CEO The Iconomics menyampaikan bahwa penghargaan kepada perbankan yang memiliki kontribusi dan kinerja baik di tahun 2021 melalui 3rd Indonesia Top Bank Awards 2022 merupakan ikhtiar The Iconomics dalam mendorong kemajuan dunia perbankan di Indonesia.

“Semoga penghargaan ini dapat memberikan optimisme kepada perbankan Indonesia dalam menghadapi tantangan saat ini dan ke depan” kata Bram.

Direktur Konsumer, Ritel & Usaha Syariah Bank Jatim, R Arief Wicaksono hadir secara langsung untuk menerima penghargaan.

Dalam kesempatan terpisah, Arief mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diterima oleh Bank Jatim.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved