Berita Surabaya

Diangkat Jadi Dirut PT SIER Surabaya, Didik Prasetiyono: Manfaatkan Momen B20 untuk Tarik Investor

Didik Prasetiyono diangkat menjadi Direktur Utama PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) melalui RUPSLB 2022

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: irwan sy
IST
Direktur Utama PT SIER Surabaya Didik Prasetiyono. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Didik Prasetiyono diangkat menjadi Direktur Utama PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) melalui RUPSLB yang diselenggarakan secara daring, Jumat (9/9/2022).

Para pemegang saham PT SIER yang terdiri atas PT Danareksa (Persero) 50 persen, Pemerintah Provinsi Jawa Timur 25 persen dan Pemerintah Kota Surabaya 25 persen, sepakat memberikan amanah kepada Didik setelah melalui serangkaian uji kelayakan.

Ditemui seusai mendapat amanah ini, Didik Prasetiyono menyampaikan terima kasih kepada para pemegang saham PT SIER, yang telah memberikan amanah untuk menjadi dirut PT SIER.

"Secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN Bapak Erick Thohir, Direktur Utama Danareksa Bapak Arisudono Soerono, Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Bapak Eri Cahyadi,” katanya melalui keterangan resmi Jumat (9/9/2022) malam.

“Bersama jajaran direksi dan arahan dari komisaris, semoga kami bisa membawa PT SIER untuk terus memberikan nilai tambah yang optimal bagi perekonomian, khususnya untuk menjadikan kawasan industri sebagai akselerator pemulihan ekonomi,” imbuh Didik.

Menurut Didik, tantangan ke depan besar cukup menantang bagi kawasan industri.

Namun hal tersebut bisa dilewati jika semua pihak terus saling bekerjasama, bersinergi untuk membangun iklim berusaha yang kondusif.

“Kami akan bekerja keras mewujudkan SIER sebagai pengelola kawasan industri yang modern, terintegrasi, dan berkelanjutan, menjadi destinasi favorit bagi para pelaku industri untuk mengembangkan bisnisnya,” papar Didik.

Dalam waktu dekat ini, kata alumnus Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Airlangga (Unair) ini, akan ada agenda Trade and Investment Task Force B20 atau Business 20, yang salah satu agendanya diselenggarakan di Pasuruan Industrial Estate Rembang (PIER).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved