Persebaya Surabaya

Berita Persebaya Hari ini Populer: Penyebab Kekalahan Bajul Ijo dan Modal Bagus Lawan Mendatang

Berikut berita Persebaya hari ini populer edisi, Minggu (11/9/2022), tentang penyebab kekalahan Bajul Ijo dan modal bagus lawan.

Kolase Surya.co.id
Berita Persebaya populer. Penyebab kekalahan Bajul Ijo dibeberkan Aji Santoso. Rans Nusantara FC punya modal bagus jelang lawan Persebaya Surabaya. 

SURYA.CO.ID - Berikut berita Persebaya hari ini populer edisi, Minggu (11/9/2022), tentang penyebab kekalahan Bajul Ijo dan modal bagus lawan.

Usai dibabat habis oleh PSM Makassar, Sabtu (10/9/2022), pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyebut kekalahan timnya lantaran kesalahan sendiri.

Dari tiga gol yang diciptakan PSM Makassar ke gawang Persebaya Surabaya, dua di antaranya adalah kesalah pemainnya.

Baca juga: Klasemen Persebaya Surabaya di Liga 1 2022: Telan 5 Kekalahan, Bajul Ijo Terancam ke Zona Merah

Berikut berita selengkapnya.

1. Penyebab Kekalahan Persebaya

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, penyebab utama tim Bajul Ijo menelan kekalahan atas PSM Makkassar pada laga ini karena melakukan kesalahan sendiri.

"Yang pertama clearance yang tidak akurat, kedua penjaga gawang blunder, yang ketiga saya gak bisa ngomong karena memang handball," ungkap Aji Santoso usai laga, Sabtu (10/9/2022).

"Terlepas dari itu pertandingan tadi sebenarnya berjalan cukup seru, dengan keluarnya Leo Lelis ada sedikit pengaruh terhadap pertahanan kami," tambahnya.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu juga memuji permainan PSM Makassar yang di laga ini bermain bagus meskipun bermain tanpa dua pemain asingnya, Wiljan Pluim (hukuman kartu) dan Everton Nascimento karena pemulihan dari cedera.

"Sudah saya sampaikan di awal,meskipun tidak ada Pluim dan Everton PSM tampil bagus. Tapi memang gol-gol yang terjadi itu kesalahan pemain kami sendiri," jelasnya.

Tidak hanya pemain asing, Aji menilai bahwa sejatinya baik PSM dan Persebaya di laga ini memiliki kesamaan, sama-sama banyak dihuni pemain muda.

"Yang membedakan dari Persebaya ini ada beberapa pemain yang memang belum pernah merasakan Liga 1, bahkan Liga 2, ini masih perlu jam terbang," jelas Aji Santoso.

"Tapi saya sangat yakin tim ini cukup prospek, hanya nunggu pengalaman setiap pemain," pungkasnya.

Sementara, salah satu pemain belakang Persebaya, Alta Ballah enggan terlalu larut dengan kekalahan ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved