Berita Surabaya

Bank Mega Surabaya Lanjutkan Awarness 'Meriah Bareng Mega' dengan Target Tambah dan Aktifkan Nasabah

Bank Mega kantor wilayah Surabaya agresif meningkatkan jumlah nasabah untuk kembali menabung maupun berinvestasi.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
habibur rohman/surya.co.id
Regional Head Bank Mega Surabaya Theresia Sandhora Alfoncia (topi putih) turut melakukan sosialisasi program 'Meriah Bareng Mega' pada warga di Jl Darmo Surabaya, Minggu (11/9/2022). Program yang berlangsung hingga 31 Januari 2023 ini juga menyediakan hadiah yang akan diundi setiap bulan dengan grand prize unit apartemen pada akhir periode. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Mega Tbk atau Bank Mega kantor wilayah Surabaya agresif meningkatkan jumlah nasabah baik baru maupun mengaktifkan lagi nasabah lama untuk kembali menabung maupun berinvestasi.

Salah satunya melalui program nasional Meriah Bersama Mega, yang sudah diluncurkan secara nasional, pada beberapa waktu yang lalu.

"Setelah diluncurkan secara nasional, kami yang ada di Kantor Wilayah (Kanwil) Surabaya juga ikut aktif mengenalkannya ke nasabah kami di kanwil. Bersama dengan sekitar 62 cabang kami yang ada di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara," kata Theresia Sandhora Alfoncia, Regional Head Bank Mega Surabaya, disela kegiatan Meriah Bareng Mega di area Jalan Darmo - Surabaya bertepatan dengan pelaksanaan Car Free Day, Minggu (11/9/2022).

Secara nasional, program Meriah Bareng Mega telah dilakukan pada awal Juli 2022 lalu.

Bank Mega mengadakan kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan kemeriahan dari Program Meriah Bareng Mega secara langsung.

"Selain itu, Bank Mega juga berharap melalui aktivitas ini, dapat meningkatkan engagement dan customer loyalty, serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap Program Meriah Bareng Mega," jelas Sandhora.

Sejalan dengan tingginya minat masyarakat akan hunian yang nyaman dan elegan di lokasi prima, pada Program Meriah Bareng Mega kali ini Bank Mega menyediakan hadiah undian grand prize berupa 1 unit apartemen.

Program Meriah Bareng Mega merupakan program undian satu-satunya yang memberikan keleluasaan kepada pemenang utama untuk memilih lokasi yang diidamkan.

Di antara 4 lokasi prima yaitu Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur dan Trans Icon Surabaya.

“Hadiah ini tentunya  akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan bagi pemenang grand prize, karena hadiahnya memiliki nilai yang tinggi. Selain itu, investasi properti juga memiliki nilai investasi  yang terus bertambah sehingga hadiah undian grand prize berupa apartemen ini akan semakin bernilai di masa mendatang”, ungkap Sandhora.

Kegiatan Meriah Bareng Mega yang diselenggarakan sejak pagi hari ini, memberikan keseruan kepada masyarakat yang hadir dan menjadi bagian dari acara ini, di antaranya sarapan gratis, zumba bareng, games, dance, live music performance dan tentu saja beragam hadiah undian yang terdapat pada program ini.

Beragam rangkaian acara serta hiburan menarik yang diadakan di area Car Free Day diharapkan dapat memberikan pengalaman secara langsung bagi para pengunjung untuk merasakan kemeriahan Meriah Bareng Mega.

“Acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berkesan sehingga calon nasabah yakin bahwa Program Meriah Mega benar-benar akan memberikan banyak keuntungan dan kejutan yang menyenangkan sehingga mereka memutuskan untuk menjadi nasabah Bank Mega”, beber Sandhora.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved