Liga 2

PDS Sidoarjo Ambisi Curi 3 Poin dari Persiba Balikpapan di Stadion Soepriadi Kota Blitar

Pelatih PDS Sidoarjo, Didik Ludianto mengatakan persiapan pemain sudah maksimal untuk menghadapi pertandingan melawan Persiba Balikpapan.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/samsul hadi
Pelatih PDS Sidoarjo, Didik Ludianto memberikan keterangan kondisi tim menjelang pertandingan lawan Persiba Balikpapan di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Sabtu (10/9/2022). 

SURYA.CO.ID, BLITAR - Putra Delta Sidoarjo (PDS) berambisi mencuri tiga poin dari Persiba Balikpapan dalam laga kandang kedua Liga 2 di Stadion Soeproadi, Kota Blitar, Minggu (11/9/2022) sore.

Pelatih PDS Sidoarjo, Didik Ludianto mengatakan persiapan pemain sudah maksimal untuk menghadapi pertandingan melawan Persiba Balikpapan.

"Karena ini laga home, harus wajib mendapat poin tiga. Saya juga mohon izin kepada warga Kota Blitar agar pertandingan besok berjalan lancar," kata Didik saat konferensi pers jelang laga lawan Persiba Balikpapan di Sekretariat PSSI Kota Blitar, Kompleks Stadion Soepriadi, Sabtu (10/11/2022).

Dikatakannya, para pemain sudah melakukan persiapan setelah menjalani laga derbi melawan Deltras Sidoarjo beberapa waktu lalu.

PDS Sidoarjo kalah dengan skor 3-1 ketika menghadapi Deltras Sidoarjo.

"Di dua pertandingan ini, poin kami masih tiga, karena pertandingan kedua lawan Deltras, kami kalah 3-1. Jadi di pertandingan home ini, kami wajib mendapat tiga poin," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Persiba Balikpapan, Ilham Romadhona mengatakan tidak mempunyai persiapan khusus untuk menghadapi PDS Sidoarjo.

Menurutnya, para pemain berlatih secara normal seperti biasanya menjelang laga lawan PDS Sidoarjo.

"Persiapan seperti layaknya sebuah tim melakukan latihan secara normal, tidak ada persiapan khusus," katanya.

Dikatakannya, laga melawan PDS Sidoarjo merupakan pertandingan away kedua bagi Persiba Balikpapan.

Ia hanya berharap pertandingan melawan PDS Sidoarjo di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, berjalan lancar.

"Alhamdulillah persiapan kami cukup baik, para pemain juga dalam kondisi sehat. Mudah- mudahan pertandingan besok berjalan lancar. Kalau target, sudah sewajarnya kami juga ingin mendapat poin," ujarnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved