UBS Gold Dance Competition

Havoc Bawakan Konsep Bangsawan Yunani Kuno dalam UBS Gold Dance Competition 2022

Tim dance SMAN 1 Surabaya, Havoc membawakan tema sisi kehidupan para bangsawan Yunani kuno dalam UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Surabaya

Editor: Cak Sur
Istimewa
Tim dance SMAN 1 Surabaya, Havoc saat tampil pada UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Surabaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Setiap peserta UBS Gold Dance Competition 2022 punya konsep penampilan masing-masing. Havoc, misalnya. Tim dance SMAN 1 Surabaya ini membawakan tema sisi kehidupan para bangsawan Yunani kuno pada era keemasannya di masa silam.

Didukung properti berupa pilar kuil bangunan khas gaya arsitektur Yunani kuno. Dilengkapi altar dan tak ketinggalan singgasana. Tentunya, kostum yang dikenakan menyesuaikan dengan busana para bangsawan. Bernuansa keeamasan. Menyesuaikan dengan tema kompetisi dance pelajar terbesar musim ini, ’I AM 24K’.

Zahra, sang ketua tim Havoc menjelaskan narasi dari konsep penampilan koreografi yang dia dan rekan-rekannya tampilkan.

“Jadi di suatu kerajaan ada raja yang mau meminang istri. Dari sekian banyaknya putri yang terpilih hanya satu. Namun, sang putri itu awalnya merasa kurang percaya diri. Lambat laun dia berusaha untuk self love,” ujarnya.

Havoc sangat lihai dalam menampilkan koreografi hingga cerita yang coba mereka sampaikan dapat dinikmati mereka yang menontonnya.

Pada musim ini, Havoc diperkuat juga beberapa personel yang fresh, baru duduk di kelas X. Dikombinasikan beberapa personil senior yang sukses mengantarkan prestasi hingga masuk Top 15 Seri Jatim pada edisi tahun lalu.

“Kalau bicara target sih, kami ingin bisa tembus Best Five Seri Jatim,” yakin Zahra. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved