Tokio Marine Life Insurance Rilis Hospital & Surgery Rider dan TM Optima Health Hospital & Surgery

Tokio Marine Life meluncurkan produk Hospital & Surgery Rider dan TM Optima Health Hospital & Surgery

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: irwan sy
IST
(Kiri-kanan) Chief Sales Officer Tokio Marine Life Kaidir Karsumin, Director of Legal and Compliance Tokio Marine Life Florence Army, Director of Operations Tokio Marine Life Liany S Kurniawan, President Director Tokio Marine Life Tham Chee Kong, Director of Agency Distribution Tokio Marine Life Sudyawi Sahlan, Vice President Director Tokio Marine Life Shunzo Nagahama, dan Chief Sales Officer Tokio Marine Life Muhammad Irsan Zainuddin. 

SURYA.co.id - Setelah melalui dua tahun masa pandemi, masyarakat Indonesia semakin memahami pentingnya aspek kesehatan dan juga proteksi keuangan untuk memastikan pembiayaannya.

Hal tersebut sangat dipahami oleh Tokio Marine Life yang selalu mengutamakan kepedulian terhadap kondisi kesehatan masyarakat Indonesia.

Director of Agency Distribution Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan memaparkan pengamatannya bahwa, terdapat peningkatan preferensi pemilihan produk proteksi kesehatan nasabahnya.

“Kami melihat terdapat tren positif selama tiga tahun terakhir ini dimana produk asuransi kesehatan menjadi produk mayoritas yang dimiliki oleh ratusan ribu nasabah Tokio Marine Life saat ini,” ujar Sudyawi.

Berangkat dari pemahaman tersebut, Tokio Marine Life meluncurkan produk Hospital & Surgery Rider dan TM Optima Health Hospital & Surgery, Jumat (09/9/2022), di Kantor Pemasaran Tokio Marine Life Jakarta, yang dilakukan secara hybrid dan diikuti oleh seluruh kantor pemasaran serta tenaga pemasar se-Indonesia.

Sudyawi lebih lanjut memaparkan, produk Hospital & Surgery Rider dan TM Optima Health Hospital & Surgery ini diluncurkan untuk mendorong masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan asuransi yang lebih lengkap.

Khususnya di masa kini pada saat-saat yang paling dibutuhkan, memasuki masa paska pandemik dan era new normal ketika perawatan kesehatan masih terus menjadi prioritas utama, selain proteksi jiwa.

“Untuk itu, Tokio Marine Life meluncurkan produk Hospital & Surgery Rider dan TM Optima Health Hospital & Surgery yang memberikan beragam manfaat yang komprehensif dengan struktur premi terjangkau. Di saat hasil survei dari Mercer Marsh Benefits (MMB) tahun lalu menunjukkan bahwa inflasi medis di Indonesia itu sekitar 10 persen, di mana artinya biaya pengobatan mengalami kenaikan. Tapi Tokio Marine Life malah meluncurkan produk kesehatan dengan tagline-nya, “Manfaat Melimpah, Harga Ramah,” ujar Sudyawi Sahlan.

Lebih lanjut Sudyawi menyatakan bahwa produk ini juga dikembangkan dengan mempertimbangkan pengalaman-pengalaman para tenaga pemasar dalam melayani nasabahnya serta mendengar langsung dari nasabah mengenai hal yang dibutuhkannya, khususnya dalam mendapatkan perlindungan kesehatan.

Head of Product & Marketing Division Tokio Marine Life Insurance Indonesia Alexander Mahendrawan turut menerangkan tiga keunggukan sekaligus manfaat utama produk Hospital & Surgery Rider dan TM Optima Health Hospital & Surgery.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved