Pilpres 2024

Ibu-ibu di Gresik Ikuti Senam Perempuan Bangsa Bareng Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar

Ribuan ibu-ibu dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Gresik hadir ke lapangan untuk senam bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Penulis: Sugiyono | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/sugiyono
Gus Muhaimin menyapa ibu-ibu dalam acara launching Senam Perempuan Bangsa di Lapangan Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik, Kamis (8/9/2022). 

SURYA.CO.ID, GRESIK – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) melaunching Senam Perempuan Bangsa bersama Komunitas Pecinta Senam se-Kabupaten Gresik di Lapangan Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Kamis (8/9/2022).

"Launching Senam Perempuan Bangsa ini membuat semangat saya untuk berjuang dalam pembangunan dengan mengedepankan perempuan. Kalau saya terpilih nanti ada proyek pembangunan pemberdayaan perempuan," kata Gus Muhaimin.

Ribuan ibu-ibu dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Gresik hadir ke lapangan untuk senam bersama Ketum PKB Gus Muhaimin.

Selain itu, ibu-ibu juga memberikan doa restu untuk maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca juga: Suami Wanita Lumajang yang Dibunuh di Benjeng Gresik : 7 Tahun Pamit Kerja, Tak Pernah Kirim Kabar

"Kemarin, Bu Puan Maharani akan ketemu. Besok kan kita tanyakan. Mudah-mudahan bisa ada kecocokan," katanya.

Gus Muhaimin datang didampingi Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) yang juga Wakil Ketua MPR yaitu Jazilul Fawaid, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Ketua DPP Lukmanul Khakim, Anggota DPR RI Ratna Juwita.

Selain itu, DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PKB, Anggota DPRD Kabupaten Gresik dan Ketua DPRD Kabupaten Gresik Moch. Abdul Qodir.

Baca juga: Di Kota Probolinggo, Ada Kenaikan Harga Sejumlah Komoditi, Telur Rp 27.000/Kilogram

Sementara, Jazilul Fawaid (Gus Jazil) mengatakan, persiapan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024 terus dilakukan dengan berbagai kegiatan yang langsung ke masyarakat.

”Kita masih memiliki waktu sekitar 1,5 tahun untuk mempersiapkan Pilpres 2024. Kita juga sudah menjalin koalisi dengan Partai Gerindra. Insyaallah target kita menang Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2024,” kata Gus Jazil.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved