Persebaya Surabaya

Hasil Persebaya vs PSM Makassar di Elite Pro Academy (EPA) U18 2022 - Persaingan Makin Ketat

Tidak hanya Persebaya U-18 yang bersaing ketat di Elite Pro Academy (EPA) U-18, tim-tim laing juga harus berjuang keras menjadi yang terbaik

Editor: Fatkhul Alami
Foto Instagram/instagram @Epaindonesia
Salah seorang pemain Persebaya Surabaya di kompetisi Elite Pro Academi (EPA) U-18. Persebaya Surabaya U-18 tampil trengginas lantaran mampu menang 1-0 atas PSM Makassar di laga terakhir Grup C 

 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya U-18 tampil trengginas di ajang Elite Pro Academy (EPA) U-18 2022. Tim Bajul Ijo Muda berhasil menang atas PSM Makassar di laga terakkhir Grup C.

Persebaya Surabaya U-18 menang tipis atas PSM Makassar dengan skor akhir 1-0 pada EPA U-18 2022.

Persebaya Surabaya U-18 harus bersing ketat dengan tim-tim di Grup C dalam perebutan posisi papan atas Grup C kompetisi EPA 2022 ini.

Tidak hanya Persebaya U-18 yang bersaing ketat di Elite Pro Academy (EPA) U-18, tim-tim laing juga harus berjuang keras menjadi yang terbaik.

Di Grup A, RANS Nusantara FC menang 3-1 atas Dewa United FC, kemudian Persib Bandung, dengan mudah mengakhiri laga lewat kemenangan 3-0 saat berjumpa Borneo FC Samarinda.

Laga penutup grup ini, kita disajikan laga seru dan ketat lainnya, dimana Persita Tangerang bermain imbang 2-2 melawan Persikabo 1973.

Selanjutnya di Grup B, Persis Solo menang 2-0 atas PSS Sleman, Persik dan Arema FC bermain imbang tanpa gol. Kemudian, Persija Jakarta menang 4-2 melawan PSIS Semarang.

Terakhir di Grup C, Persebaya Surabaya menang tipis 1-0 saat berjumpa PSM Makassar.

Bali United secara mengejutkan, dikalahkan 0-2 oleh Barito Putera. Laga penutup di grup ini, kita disajikan kemenangan besar 7-0 Bhayangkara FC saat melawan Madura United.

Tujuh gol The Young Guardian ini dicetak oleh Gerard Dwiki Saputro di menit ke-2’, dua gol M. Alwi Furqon pada menit ke-13’ dan 18’, Bima Firnanda Oktaviano Ramadhan menit ke-31’, Mhd. Ragil menit ke-38’ dan dua gol lagi dari Fandi Bagus Pamungkas pada menit ke-47’ dan 67’.

“Kami bersyukur dengan kemenangan, tentu ini akan menjadi modal bagi kami untuk terus memberikan kemenangan dan bisa lolos ke babak berikutnya," sebut pelatih Bhayangkara FC U-18, Hartono dikutip dari laman PSSI. 

"Saya berharap anak-anak tidak terlalu larut dalam kemenangan besar ini, karena kami hanya tinggal menyisakan satu laga penutup di putaran kedua dan harus terus menang di putaran ketiga nanti,” sambung Hartono.

Hasil Pertandingan Elite Pro Academy (EPA) U-18

Kamis, 8 September 2022

Grup A

RANS Nusantara FC 3 – 1 Dewa United FC

Borneo FC Samarinda 0 – 3 Persib Bandung

Persita Tangerang 2 – 2 Persikabo 1973

Grup B

Persis Solo 2 – 0 PSS Sleman

Persik Kediri 0 – 0 Arema FC

PSIS Semarang 2 – 4 Persija Jakarta

Grup C

PSM Makassar 0 – 1 Persebaya Surabaya

Barito Putera 2 – 0 Bali United

Madura United 0 – 7 Bhayangkara FC

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved