Aurel Hermansyah Jujur Banyak Berubah Setelah Melahirkan Ameena, Jarang Berdua dengan Suami

Aurel Hermansyah jujur telah banyak berubah, setelah melahirkan Ameena Hanna Nur Atta.

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Musahadah
Instagram @aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta 

SURYA.CO.ID - Aurel Hermansyah jujur telah banyak berubah, setelah melahirkan Ameena Hanna Nur Atta.

Menurut Aurel Hemansyah, perubahan yang paling terasa adalah jarang tampil berdua dengan sang suami Atta Halilintar.

Senada dengan pengakuan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar juga merasakannya. Perbincangan keduanya terekam di YouTube AH baru-baru ini, setelah mendapat pertanyaan dari warganet.

"Menurut kamu, 'perubahan apa yang ada di pasangan sebelum dan sesudah punya anak?' Kamu dulu, setelah kamu punya anak dan sesudah punya anak apa yang kamu rasain," kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube AH, membacakan pertanyaan netizen, Jumat (9/9/2022).

Menurut Atta Halilintar, tidak ada perubahan besar yang terjadi setelah menikah dan punya anak.

"Sebelum punya anak, kayak lebih banyak waktu sama istri. Yauda kalau kerja ya kerja aja," kata Atta Halilintar.

"Sebenarnya mode pas uda nikah sama sampai punya anak mirip, yang beda sebelum menikah," tambahnya.

Sementara Aurel Hermansyah mengaku perubahan besar setelah punya anak adalah, waktunya bersama Atta Halilintar sangat singkat.

"Enggak, sebelum menikah itu kita apa-apa berdua mulu. Orang banyak ngelihatnya kok Atta Aurel sekarang jarang berdua apa segala macam, ya gak sih?" Kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar kemudian menjelaskan, ia sering pergi bersama Aurel Hermansyah, hanya saja jarang mengunggah foto satu sama lain.

"Kadang-kadang orang tanya. Cuma emang karena kita jarang videoin juga sih kalau berdua," jawab Atta Halilintar 

"Iya aku tuh sekarang, gak tahu kenapa, semenjak ada anak jarang banget story,"timpal Aurel Hermansyah setuju.

Atta membenarkan pendapat Aurel, menurutnya saat ini yang paling sering jadi konten Instagram Story miliknya adalah Ameena.

"Jadi story itu, kalau cuma lagi lihat anak. Jadi mungkin kadang-kadang orang ngelihatnya kok story anaknya terus, tapi kayak pas kerja aja jarang story. Tapi emang kalau uda punya anak kayak ada itu aja, hiburan tersendiri," kata Atta Halilintar.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved