Berita Surabaya

Wismilak Filter Agresif Jaring Pasar Ekspor dengan Bidik Thailand dan Malaysia

PT Wismilak Inti Makmur Tbk melalui salah satu lini bisnisnya, Wismilak Filter, terus agresif menjaring pasar ekspor.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Salah seorang pengunjung WTA 2022 di Grand City Convex Surabaya saat mendapatkan penjelasan terkait Wismilak Filter dari salah satu sales staf. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Wismilak Inti Makmur Tbk melalui salah satu lini bisnisnya, Wismilak Filter, terus agresif menjaring pasar ekspor.

Salah satunya, dilakukan lini bisnis di sektor produksi dan distribusi batang filter rokok (filter rod) itu dengan  hadir dalam eksibisi bertaraf internasional, World Tobacco Asia (WTA) di Surabaya, Rabu (7/9/2022) dan Kamis (8/9/2022).

Event yang diselenggarakan 2 tahun sekali ini telah diikuti Wismilak pada tahun 2017 dan 2019 lalu di The Grand City Convex Convention Hall Surabaya.

Wahju Sonnie, General Manager Wismilak Filter, mengatakan, pihaknya terus melakukan penetrasi pasar sesuai dengan strategi di lini pengembangan bisnis filter.

"Kami juga terus menangkap peluang-peluang yang ada. Animo pasar domestik terhadap produk special filter kami sangat baik dengan meningkatnya permintaan. Melalui WTA, kami ingin memperluas cakupan pasar melalui ekspor,” kata Sonnie, di sela pameran.

WTA merupakan eksibisi industri tembakau terbesar di Asia Tenggara.

Diikuti oleh pelaku industri tembakau dari berbagai negara di dunia.

WTA selalu menjadi akses strategis bagi para konsumen, pemasok, pelaku industri bahkan ekspertis tembakau untuk menemukan produk inovatif dan kesempatan memperluas cakupan pemasaran produk.

Sonnie menambahkan, tidak hanya menampilkan special filter yang telah banyak dikenal konsumen, di event WTA, Wismilak Filter juga akan memperkenalkan varian special lain dengan rasa atau flavour yang dapat disesuaikan (customizable).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved