Persebaya Surabaya

Jelang PSM vs Persebaya, Rizky Ridho Ungkap Tekad Tinggi Usai Bajul Ijo Ditinggal Marselino Ferdinan

Rizky Ridho angkat bicara jelang laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya pada Liga 1 2022-20223 pekan kesembilan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Foto Persebaya
Rizky Ridho angkat bicara jelang laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya pada Liga 1 2022-20223 pekan kesembilan. Ia punya motivasi tinggi untuk meraih kemenangan 

 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rizky Ridho angkat bicara jelang laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya pada Liga 1 2022-20223 pekan kesembilan.

Duel PSM Makassar vs Persebaya dijadwalkan berlangsung di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/9/2022).

Dalam laga PSM vs Persebaya, pelatih Aji Santoso tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Pelatih Persebaya itu kehilangan tiga gelandang serang andalannya, yakni Higor Vidal, Brylian Aldama dan Marselino Ferdinan.

Higor Vidal dan Brylian Aldama masih absen lantaran masih menjalani penyembuhan cedera yang dialami.

Sedangkan Marselino Ferdinan meninggalkan Persebaya untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia di Jakarta.

Ditinggal sederet pemain kuncinya, Rizky Ridho berusaha tenang dan mengungkapkan optimisme tinggi jelang lawam PSM Makassar.

Bek Bajul Ijo itu tetap punya optimisme tinggi bisa persembahkan hasil terbaik pada tim hadapi PSM Makassar.

Meskipun lawan yang akan dihadapi saat ini tampil superior. Tim berjuluk Juku Eja itu menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan dari tujuh laga yang dijalani, lima laga menang, dua laga lainnya berakhir imbang.

Bekal 17 poin mengantar PSM Makassar di posisi empat klasemen sementara, selisih dua poin dengan puncak klasemen, Madura United. Dengan catatan PSM Makassar masih menyimpan satu pertandingan.

PSM Makassar juga menjadi tim dengan produktivitas cukup baik, sudah mengemas 13 gol. Juga tim dengan pertahanan terbaik, PSM Makassar baru kebobolan empat gol dari tujuh laga yang dijalani.

Berbanding terbalik dengan PSM Makassar yang baru mencetak tujuh gol, kebobolan dengan jumlah yang sama dari delapan laga yang dijalani.

"Kami siap lawan Makassar (PSM Makassar), kan gak ada yang gak mungkin juga di sepakbola, pastinya kami ada target mendapat poin di Makassar," kata Rizky Ridho.

Hasil maksimal atas PSM Makassar tersebut dikatakan Rizky Ridho menjadi pengobat kekecewaan Bonek atas kekalahan Persebaya 0-1 dari Bali United di laga terakhir. Itu menjadi kekalahan pertama Persebaya di kandang musim ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved