Berita Surabaya

Hemaviton Dorong Masyarakat Indonesia Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Lewat #FitHealthFestival

hemaviton menggelar #FitHealthFestival, yaitu kegiatan untuk mendorong masyarakat Indonesia tetap menjaga kualitas hidup yang baik

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
IST
Kegiatan #FitHealthFestival yang digelar hemaviton untuk mendorong masyarakat meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh di masa pandemi. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Memasuki tahun yang ke-45, hemaviton menggelar #FitHealthFestival, yaitu kegiatan untuk mendorong masyarakat Indonesia tetap menjaga kualitas hidup yang baik dengan meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh melalui kegiatan olahraga dan bila perlu mengkonsumsi multivitamin sesuai anjuran pakai.

Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Dr Sonny Harry B Harmadi, menegaskan bahwa kondisi pandemi di Indonesia tetap terkendali.

"Namun, penularan Covid-19 masih terus ada dan kita harus tetap waspada," kata dr Sonny, Selasa (30/8/2022).

Memasuki awal Agustus terjadi peningkatan kasus harian hingga 3 kali lipat dari bulan sebelumnya.

Strategi Iman, Aman, Imun tetap menjadi tiga utama pencegahan penularan Covid-19.

Iman dengan menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing, serta terus berpikir positif.

Aman dengan menerapkan protokol kesehatan 3M. Imun dengan menjaga daya tahan tubuh.

“Kita tidak boleh lengah dan tetap mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat, rajin berolahraga serta mengkonsumsi multivitamin jika diperlukan. Hal ini demi menjaga kesehatan dan mengurangi risiko terpapar berbagai jenis penyakit,” jelas dr Sonny.

Waty, Deputy Managing Director Brand Portfolio & Communication Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk,  mengatakan bahwa sebagai brand multivitamin yang telah hadir sejak tahun 1977, hemaviton telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved