Berita Surabaya

Telkomsel Beri Diskon 15 Persen bagi Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2022

Mulyadi Indra tidak sekadar menyapa tapi sebagai apresiasi ke pelanggan, tapi juga menyerahkan Telkomsel Orbit kepada pelanggan terpilih.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Telkomsel
General Manager Consumer Sales Region Jawa Timur Telkomsel Mulyadi Indra (tengah) saat menyapa pelanggan di GraPARI Sudirman Surabaya, Senin (5/9/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Loyalitas pelanggan merupakan hal terpenting bagi kelangsungan bisnis perusahaan.

Untuk itu, segala aspirasi pelanggan terhadap layanan yang diberikan perusahaan harus menjadi prioritas dan segera diimplementasikan.

Hal itu disampaikan General Manager Consumer Sales Region Jawa Timur Telkomsel, Mulyadi Indra ketika menyapa pelanggan di GraPARI Sudirman Surabaya, Senin (5/9/2022).

Kunjungan di GraPARI Sudirman, dalam rangkaian memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN).

Di GraPARI Sudirman Surabaya, Mulyadi Indra, didampingi Manager Costumer Care Postpaid Management Reny Kusuma Wardhani.

Mulyadi Indra tidak sekadar menyapa tapi sebagai apresiasi ke pelanggan, tapi juga menyerahkan Telkomsel Orbit kepada pelanggan terpilih.

“Menyerap aspirasi  dan memberi kejutan kepada pelanggan sebenarnya tidak hanya dilakukan saat memperingati Hari Pelanggan saja, karena banyak kanal Telkomsel di mana pelanggan bisa mendapatkan program menarik," kata Mulyadi, di sela acara.

Namun, menurutnya, dengan menemui pelanggan secara langsung, pelanggan akan lebih merasakan kedekatan dengan manajemen Telkomsel sekaligus mengetahui apa yang menjadi keinginan pelanggan untuk menjadi lebih customer centric.

Mulyadi menambahkan saat ini tingkat loyalitas atau customer retention Telkomsel, tergolong cukup tinggi.

"Indikatornya, terlihat tingkat churn rate pelanggan yang sangat rendah," kata Mulyadi.

Bahkan dengan inovasi teknologi dan kualitas layanan yang terus dilakukan Telkomsel, jumlah pelanggan Telkomsel meningkat.

“Di era persaingan bisnis operator telekomunikasi di tanah air ini semakin ketat. Siapa yang unggul di inovasi teknologi, produk dan layanan, itulah yang akan didatangi pelanggan,” bebernya.

Dalam memperingati Hari Pelanggan ini, Telkomsel memberikan beragam promo dan penawaran menarik bagi pelanggan yang berkunjung ke GraPARI maupun gerai Telkomsel.

Salah satu penawaran yang tersedia, bagi pelanggan di GraPARI Sudirman Surabaya bisa mendapatkan diskon 15 persen untuk membeli kopi after-work dengan menukarkan 10 Telkomsel, atau dengan menukarkan antrean nomor pelanggan pada HPN.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved