UBS Gold Dance Competition 2022

Sixteen Dance Squad SMAN 16 Surabaya Tampilkan Tema Mesir Kuno di UBS Gold Dance Competition 2022

Sixteen Dance Squad SMAN 16 Surabaya mengajak penonton kembali ke era keemasan Mesir kuno pada UBS Gold Dance Competition 2022

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: irwan sy
DBL Indonesia
Sixteen Dance Squad SMAN 16 Surabaya mengajak penonton kembali ke era keemasan Mesir kuno pada UBS Gold Dance Competition 2022. 

SURYA.co.id - MENYESUAIKAN dengan tema ‘I AM 24K’ pada UBS Gold Dance Competition 2022, Sixteen Dance Squad (nama tim dance dari SMAN 16 Surabaya) mengajak penonton kembali ke era keemasan Mesir kuno sebagai inspirasi koreografi penampilan mereka.

Dengan ditunjang properti piramida dan kostum layaknya bangsawan Mesir yang mewah.

Para personel Sixteen Dance Squad yang berkekuatan 12 dancer tampil begitu memukau.

Semua tampil penuh power.

Tak terkecuali pemimpin tim dance Sixteen, Hafis. Remaja 17 tahun itu menarik perhatian penonton dengan beberapa ekspresi wajah unik yang turut melengkapi gerakan dan tempo musiknya.

“Karena konsep kita ala-ala Mesir, koreografi kita juga harus mewah, dan semua elemen dance lain juga harus menyesuaikan. Mesir juga identik dengan kekayaan emas bawah tanah kan, makanya kita tadi membawa properti ular emas yang kita ibaratkan sebagai sesuatu yang tersimpan dalam piramida kita,” katanya.

Hafis juga mengaku senang banget bisa tampil di depan ribuan penonton secara langsung di DBL Arena, maupun pemirsa yang menyaksikan tayangan live streaming melalui aplikasi dan channel YouTube DBL Play karena saat tampil tahun lalu, harus digelar tanpa penonton.

“Kerasa banget perbedaan atmosfernya. Kalau sekarang suasananya meriah banget jadi semangatnya bertambah,” katanya. Meskipun sempat ada insiden properti piramida yang rusak, Hafis lega dan bangga dengan kekompakan timnya. Dia juga sudah tidak sabar untuk tampil pada kesempatan selanjutnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved