LIGA INGGRIS

MU 3 - 1 Arsenal, Debut Antony Patahkan Rekor Arsenal, Rekap Hasil Liga Inggris: Klasemen- Top Skor

Antony, winger Manchester United (MU) yang baru didatangkan dari Ajax sukses dalam debutnya dengan mencetak satu gol kemenangan 3 - 1 atas Arsenal.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
livescore.com
Hasil Liga Inggris: Antony sukses dalam pertandingan debutnya, dengan mencetak gol pertama kemenangan MU 3 - 1 atas Arsenal. 

SURYA.co.id I Antony, winger Manchester United (MU) yang baru didatangkan dari Ajax Amterdam di hari terakhir bursa transfer, sukses dalam debutnya.

Antony mengawali seragam MU, menjamu Arsenal di matchday ke-6 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (4/9/2022) yang baru bubaran.

Antony mencetak gol pertama kemenangan 3 - 1 MU atas Arsenal. Dua gol MU lainnya dicetak Marcus Rashford.
Sedang satu-satunya gol Arsenal dicetak Bukayo Saka.

Dengan kekalahan ini, laju Arsenal untuk melanjutkan rekor menang 100 persen terhenti di Old Trafford.


Jalannya pertandingan

Di pantau SURYA dari LIVESCORE.com, Arsenal memilih tampil menyerang meski berstatus tamu. Arsenal juga lebih mendominasi penguasaan bola.

Bahkan Arsenal sudah mampu mencetak gol di menit 12 melalui Gabriel Martinelli. Namun gol itu dianulir wasit setelah melihat rekaman VAR.

Baca juga: Hasil Akhir Transfer Liga Inggris: Chelsea, MU, Mancity, Liverpool, Tottenham, Arsenal

Rekaman memperlihatkan adanya pelanggaran sebelum terjadi gol. Pemain Arsenal Martin Oedegaard melakukan pelanggaran mendorong Christian Eriksen.

Antony yang baru tiga bergabung dengan MU langsung padu dengan permainan tim. Antony bermain dan bekerjasama dengan sangat baik.


Pendukung MU pun bersorak dan berjingkrak ketika Antony mencetak gol luar biasa di menit 35. Bermula dari umpan cross Marcus Rashford, Antony melakukan tendangan keras dengan kaki kirinya dan menembus gawang Ramsdale. Skor 1 - 0 untuk MU.

Baca juga: Cerita Transfer Liga Inggris: Chelsea dan Mancity Berebut Romeo di Menit Akhir, Sama-sama Ngaplo

Bukayo Saka merayakan golnya di laga Arsenal vs Newcastle
Hasil Liga Inggris, MU 3 - 1 Arsenal. FOTO: Bukayo Saka pencetak gol Arsenal   (AFP)


Di babak kedua Arsenal kembali memeragakan permainan menyeran. Hasilnya Arsenal mampu mencetak gol penyeimbang skor 1 - 1 melalui Bukayo Saka di menit 60.


Marcus Rashford yang diplot sebagai striker kemudian muncul menjadi pahlawan MU yang menghancurkan Arsenal dalam sepuluh menit.

Baca juga: Cerita Transfer Besar yang Gagal Terwujud di Liga Inggris - Liga Spanyo - Liga Italia

Marcus mencetak dua gol lewat dua serangan balik cepat, menit 66 dan 75. Gol pertama Rashford lahir dari serangan balik cepat, dengan memanfaatkan umpa Bruno Fernandez.

Gol kedua Rashford juga terjadi lewat serangan balik setelah MU mematahkan serangan Arsenal. Momen ini terjadi di menit 76, setelah Cristian Eriksen menyodorkan umpan pada Rasshford.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved